web analytics
  

PKS Jawa Barat Andalkan Persada di Pilkada Serentak

Minggu, 25 Oktober 2020 21:49 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Regional, PKS Jawa Barat Andalkan Persada di Pilkada Serentak, PKS Jawa Barat,Pilkada Serentak

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandaru dalam acara Pelantikan Koordinator Wilayah Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (PERSADA) PKS Jawa Barat dan Koordinator Daerah yang ada di 27 kota/kabupaten. (istimewa)


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Acara Pelantikan Koordinator Wilayah Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (PERSADA) PKS Jawa Barat dan Koordinator Daerah yang ada di 27 kota/kabupaten. Acara yang dilaksanakan secara online dan offline ini diselenggarakan di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jl. Soekarno-Hatta No.538, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Minggu, (25/10/2020).

Acara diikuti Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandaru, Ketua Kornas Persada Ahmad Zakaria, Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Jabar Asep Arwin Kotsara; Ketua Gema Keadilan Jabar Andri Rusmana, Ketua PKS Muda Kota Bandung, Zaenal Sahar serta anggota Gema Keadilan, Garuda Keadilan dan PKS Muda Bandung Raya. 

Dalam pidato yang disampaikan Andri Rusmana yang dikukuhkan sebagai Ketua Korwil Persada Jabar mengatakan, Persada harus dijadikan momentum untuk mensolidkan kembali barisan pemuda serta memperkokoh struktur wilayah, daerah, kecamatan, desa, hingga RT dan RW.

“Ini momentum kita untuk merekrut sebanyak-banyaknya pemuda yang ada di Jawa Barat. Bagaimana Persada harus bisa menjadi rumah besar untuk pemuda dari daerah hingga ke tingkat RT RW. Diharapkan Persada bisa menjadi tempat berkreasi dan mengembangkan semua potensi yang dimiliki yang ada di Jawa Barat,” ujar Andri.

Ketua DPW Jawa Barat Haru Suandaru mengatakan setelah dilantik, Persada harus langsung bekerja. Karena pemenangan 2020 sudah sangat dekat dan pembentukan Persada ini tidak hanya untuk pemenangan tahun ini saja, namun juga untuk pemenangan-pemenangan berikutnya.

“Saya meminta Persada di kota/kabupaten betul-betul mengeluarkan segala kemampuan dan untuk tidak memikirkan keterbatasan. Tapi berpikir apa yang bisa kita lakukan untuk membantu pemenangan. Dengan adanya covid-19 kita bisa manfaatkan dunia digital sebagai salah satu sarana yang utama dalam meraih kemenangan, dan pemuda sudah demikian akrab dengan dunia medsos,” pungkas Haru.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers