web analytics
  

123 Penggemar Tenis Meja Ramaikan Baraya Cup

Sabtu, 24 Oktober 2020 15:14 WIB Dudung Ridwan
Gaya Hidup - Komunitas, 123 Penggemar Tenis Meja Ramaikan Baraya Cup, Komunitas Tenis Meja Kab. Bandung,Turnamen Baraya Cup Banjaran,Komunitas Tenis Meja

Penggemar tenis meja ikut Baraya Cup (Dudung Ridwan/Ayobandung.com)

AYOBANDUNG.COM -- Sebanyak 123 penggemar tenis meja dari Banjaran-Soreang dan sekitarnya ikut Turnamen Baraya Cup di Kampung Tarigu, Desa Margahurip, Kec. Banjaran, 24-25 Oktober 2020.

“Ini kejuaraan yang keempat kalinya yang diselenggarakan oleh PTM Baraya setelah terakhir pertandingan antar-master. Kini, 14 PTM dari Banjaran-Soreang dan sekitarnya--diikuti 123 penggemar dari divisi 8 dan 9--bertarung di sini,” kata Iwan Inova (55) yang merupakan inspektur pertandingan ketika ditemui di lapangan PTM Baraya, di Kampung Tarigu.

Kata Iwan, sebenarnya panitia berharapa kejuaraan ini diikuti oleh penggermar tenis meja se Kab. Bandung. Tetapi, berhubung masa pandemi Covid 19, jadinya  turnamen ini bersifat undangan.

“Sekarang pun protokol kesehatan tetap diberlakukan untuk semua peserta dan penonton. Cuci tangan. Cek suhu. Dan penonton harus pakai masker,” kata Iwan.

Iwan berharap, PTM Baraya ke depannya bisa melakukan pembinaan bagi atlet usia dini, tingkat sekolah dasar.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers