web analytics
  

Prediksi Starting XI Real Madrid di El Clasico

Sabtu, 24 Oktober 2020 18:44 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Prediksi Starting XI Real Madrid di El Clasico, Prediksi Starting xi Real Madrid vs Barcelona,real madrid,Zinadine Zidane,El Clasico

Pemain Barcelona Lionel Messi mencoba menerobos pertahanan Real Madrid dalam pertandingan El Clasico di Camp Nou pada 18 Desember 2019. (La Liga/Twitter)

AYOBANDUNG.COM -- Bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, laga melawan Barcelona dalam El Clasico pada La Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB, adalah bagai ujian yang berat. Zidane akan semakin tertekan jika kembali kalah karena sebelumnya Madrid dikalahkan Cadiz dan Shakhtar Donetsk.

Dikutip dari Marca, Zidane diprediksi akan memperkuat lini tengah. Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, dan Fede Valverde kemungkinan akan dimainkan bersamaan. Sedangkan di lini depan, Karim Benzema dan Vinicius Junior diprediksi akan dipasang.

Kemudian kapten tim, Sergio Ramos, yang pulih dari cedera siap memimpin pertahanan bersama Nacho sebagai bek kanan menggantikan Dani Carvajal, dan Raphael Varane.  Ferland Mendy kemungkinan mengisi bek kiri menggantikan Marcelo. Carvajal, Alvaro Odriozola, Martin Odegaard, dan Eden Hazard tak bisa dimainkan karena cedera.

Zidane masih melakukan beberapa eksperimen formasi serangan. Dari enam pertandingan kompetitif musim ini, Zidane telah mencoba lima formasi serangan yang berbeda. Hasilnya tak cukup bagus. Karena itu, formasi serangan Zidane di laga penting nanti layak dinanti.

Mencoba beberapa formasi bukan sesuatu yang mengejutkan. Zidane sering melakukan itu musim sebelumnya, termasuk pada periode pertamanya melatih Madrid yang berujung raihan tiga gelar Liga Champion berturut-turut.

Berikut prediksi starting XI Real Madrid melawan Barcelona.

Thibaut Courtois, Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Vinicius, dan Karim Benzema.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan

artikel terkait

dewanpers