web analytics
  

Liga Inggris: Manchester United vs Chelsea, Lampard: Ziyech Butuh Waktu

Sabtu, 24 Oktober 2020 11:29 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Liga Inggris: Manchester United vs Chelsea, Lampard: Ziyech Butuh Waktu, Liga Inggris,jadwal liga inggris malam ini,Chelsea vs MU

Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. (Pottonvets dari Pixabay )

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Chelsea akan meladeni permainan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB. Dalam hal ini, Lampard mengatakan Hakim Ziyech masih butuh waktu untuk pemulihan.

Dikutip dari laman resmi www.chelseafc.com, Lampard mengatakan bahwa Hakim Ziyech memiliki kepribadian yang baik dan penuh semangat. Ia selalu bekerja keras demi mencapai kebugarannya.

"Hakim, memiliki keyakinan tentang dia. Kebugarannya datang secara individu, dia masih membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan kebugaran, sekarang cederanya sudah sembuh. Tetapi keduanya akan menjadi tambahan yang hebat untuk kedepannya. Saya berkomunikasi antar pemain, kami membutuhkan lebih dari itu," ujar Lampard.

Tak hanya mengomentari Ziyech, Lampard juga memberikan mental kepemimpinan kepada anak asuhnya.

"Ziyech dan Mendy, ketika saya melihat skuad, saya ingin membantu menumbuhkan ide-ide pemimpin dan kepribadian di dalam grup. Selama musim yang panjang dan sulit, akan ada saat-saat ketika anda mengandalkan mereka untuk membantu anda di masa-masa sulit, dan untuk menciptakan masa-masa indah," katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai hasil sebelumnya yang diraih Chelsea saat melawan Manchester United, Lampard mengatakan sudah melupakan hasil tersebut. Ia lebih fokus untuk menatap pertandingan saat ini.

"Man United adalah tim yang sangat bagus, kami telah melawan mereka tahun lalu untuk mengetahui hal itu, dan saya tidak khawatir dengan apa yang mungkin terjadi di pertandingan sebelumnya," ucap Lampard.

5 Pertemuan terakhir Manchester United vs Chelsea:

20/07/2020, Manchester United vs Chelsea (1-3)
18/02/2020, Chelsea vs Manchester United (0-2)
31/10/2019, Chelsea vs Manchester United (1-2)
11/08/2019, Manchester United vs Chelsea (4-0)
28/04/2019, Manchester United vs Chelsea (1-1)  

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United (4-3-3) : De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Pogba, Bruno Fernandes, van de Beek; Greenwood, Rashford, Cavani.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjær.

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Alonso, Zouma, Silva, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho; Pulisic, Ziyech, Mount; Werner.
Pelatih: Frank Lampard.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers