web analytics
  

Liga Inggris: Manchester United vs Chelsea, Cavani Debut?

Sabtu, 24 Oktober 2020 09:32 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Liga Inggris: Manchester United vs Chelsea, Cavani Debut?, Edinson,Edinson Cavani,Klasemen Liga Inggris,Liga Inggris

Edinson Cavani (Manutd/twitter)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United membidik kemenangan atas Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB.

Dikutip dari laman resmi www.manutd.com, Ole Gunnar Solskjær sudah mempersiapkan segalanya untuk tampil melawan Chelsea.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Chelsea. Kami memiliki empat pertandingan melawan mereka musim lalu, saya pikir mungkin empat atau lima pertandingan pada musim sebelumnya, jadi dua tim yang saling mengenal dengan sangat baik," ujarnyam

Ole juga mengatakan akan menurunkan Cavani, Maguire dan Greenwood. Namun, ketiga pemain itu akan dilihat perkembangannya saat Setan Merah melakukan sesi latihan.

"Saya berharap dan mengharapkan ketiganya bisa mengikuti latihan untuk seleksi. Kita ada sesi latihan pagi ini dan mereka semua punya kesempatan," kata Ole.

Ia juga berharap bahwa kehadiran Cavani dapat berpengaruh untuk ketajaman lini serang Setan Merah. Bomber bernomor punggung 7  itu, lanjut Ole, sudah mempersiapkan semuanya pada sesi latihan.

"Edinson, dia ingin mencentang semua kotak yang telah dia lalui dalam programnya dan siap untuk membuat pengaruh dalam tim. Saya pikir persiapan terakhirnya adalah hari ini dan kita akan berdiskusi dengannya (Cavani)," jelas Ole.

Kehadiran Maguire dan Greenwood juga semakin memperkuat skuad utama Setan Merah. Diketahui, Maguire dan Greenwood mengalami cedera ringan yang menyebabkan keduanya absen saat Setan Merah mengalahkan PSG.

"Nampaknya terlihat positif perkembangan mereka kemarin, semoga saja Greenwood dan Maguire dapat tersedia, saya harap begitu," ujarnya.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United (4-3-3) : De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Pogba, Bruno Fernandes, van de Beek; Greenwood, Rashford, Cavani.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjær.

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Alonso, Zouma, Silva, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho; Pulisic, Ziyech, Mount; Werner.
Pelatih: Frank Lampard.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers