web analytics
  

150 Brand Lokal Ramaikan Trademark Market Online Bersama Shopee

Jumat, 23 Oktober 2020 14:09 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Event, 150 Brand Lokal Ramaikan Trademark Market Online Bersama Shopee, Trademark Market,Shopee,Produk Lokal Bandung,Online Shopping Festival

Seorang pengunjung pameran Trademark Market tertarik pada produk fesyen lokal. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Trademark Market bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Online Shopping Festival yang berlangsung pada 26 - 29 Oktober 2020. Acara tersebut akan diramaikan ratusan brand lokal di Bandung.

Direktur Trademark Market, Saira Nisar mengatakan Bandung telah menjadi ikon tempat lahirnya merk-merk lokal prestisius. Karena itu, pihaknya mengajak masyarakat mendukung produk lokal yang kini telah berkembang pesat dari sisi kreativitas maupun kualitasnya.

Pihaknya sengaja menggandeng Shopee karena melihat fenomena online shopping yang meningkat hingga 30% saat Pandemi.

“Sebanyak 150 tenant fesyen serta makanan dan minuman yang hadir di Trademark Market Online. Produk-produk yang ditawarkan telah berhasil lolos proses kurasi yang ketat. Para pebelanja dapat menikmati beragam produk lokal yang unik mulai dari Hijab, Beauty, Mens wear dan Kids wear,” ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (23/10/2020).

Menurut Saira, Trademark Market sebagai pionir event merk lokal berkomitmen mendukung buatan anak bangsa. Hal ini karena produk lokal memiliki keunikan tersendiri.

Dia juga mengaku bangga akan karya desainer lokal dalam  menciptakan  produk-produk berkualitas yang semakin populer di kalangan anak muda.

“Saya berharap merk-merk lokal Bandung dikenal di tingkat Nasional, bahkan mancanegara,” katanya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menuturkan sejalan dengan visi dan misi Shopee dalam menjalankan roda ekonomi dan menaikkan daya beli masyarakat. Pihaknya berkolaborasi bersama Trademark Market untuk mendukung perkembangan usaha lokal.

“Melalui Shopee Trademark Market, kami menghadirkan wadah serta memberikan rangkaian penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha lokal guna mengembangkan bisnis juga memperluas jangkauan produk-produknya,” katanya. 

Pihaknya kerjasama strategis ini dapat membantu ekonomi dan pengusaha muda di Bandung dan sekitarnya mengingat ada jutaan customer per hari nya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers