web analytics
  

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan, Big Match MU vs Chelsea

Jumat, 23 Oktober 2020 12:19 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sepak Bola, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan, Big Match MU vs Chelsea, jadwal Liga Inggris terbaru,jadwal liga inggris malam ini,jadwal liga inggris pekan ini,Klasemen Liga Inggris,Klasemen Liga Utama Inggris

Pertandingan Liga Utama Inggris. (Premier League)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan Liga Utama Inggris memasuki pekan keenam akhir pekan ini. Sebanyak 10 pertandingan akan digelar dimulai Sabtu (24/10) hingga Selasa (27/10) dini hari.

Pekan keenam akan dibuka dengan pertandingan Aston Villa melawan Leeds United pada Sabtu dini hari.

Villa berada di peringkat dua klasemen dengan jumlah poin 12 hasil dari empat kemenangan sempurna. Sementara Leeds berada di peringkat 10. Dari lima laga, Leeds mengumpulkan tujuh poin.

Pada pekan keenam ini terdapat bigmatch, Manchester United menjamu Chelsea. 

United tengah bangkit dari hasil buruk di awal musim ini. Akhir pekan lalu, Setan Merah berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 1-0. Kemudian di pentas Liga Champions, United menang 1-2 atas tuan rumah PSG.

Di liga domestik, dari empat laga yang sudah dilakoni, United baru mengumpulkan enam poin. Hasil dari dua kemenangan dan dua kali kalah.

Sedangkan tamunya The Blues Chelsea berada di peringkat yang lebih baik. Pasukan Frank Lampard menempati posisi delapan. Dari lima laga, Chelsea mengemas delapan poin. 

Di pertandingan lainnya, pemuncak klasemen Everton akan tandang ke Southampton. Everton berpeluang besar untuk mempertahankan posisinya karena di atas kertas tim asuhan Carlo Ancelotti ini lebih unggul dalam kualitas pemain. Everton sudah mencetak 12 gol berbanding Southampton delapan. Dari jumlah kebobolan, Everton kemasukan tujuh, Soton sembilan. 

Selain itu, striker Everton Dominic Calvert-Lewin memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan tujuh gol. Sedangkan pencetak gol terbanyak di Soton dipegang oleh Danny Ings dengan empat gol. 

Berikut adalah jadwal pertandingan selengkapnya.
Sabtu, 24 Oktober

02:00 Aston Villa vs Leeds United
18:30 West Ham United vs Manchester City
21:00 Fulham vs Crystal Palace
23:30 Manchester United vs Chelsea

Minggu, 25 Oktober
02:00 Liverpool vs Sheffield United
21:00 Southampton vs Everton
23:30 Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United

Senin, 26 Oktober 
02:15 Arsenal vs Leicester City

Selasa, 27 Oktober 
00:30 Brighton & Hove Albion vs West Bromwich Albion
03:00 Burnley vs Tottenham Hotspur

Editor: Andres Fatubun
dewanpers