web analytics
  

Jalan Layang Pasopati Macet, Massa Tolak Omnibus Law Tutup Tol

Jumat, 23 Oktober 2020 18:28 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Jalan Layang Pasopati Macet, Massa Tolak Omnibus Law Tutup Tol, Jembatan Layang Pasopati,Macet Bandung,Omnibus Law,demo omnibus law,macet pasteur

kemacetan di Jembatan Layang Pasopati, Kota Bandung, Jumat (23/10/2020) sore. (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Massa pengunjuk rasa di Kota Bandung sempat menutup ruas Tol Pasteur, Jumat (23/10/2020). Imbasnya, kemacetan terjadi mulai dari Jembatan Layang Pasopati hingga ke perempatan lampu merah Pasteur.

Diketahui, hari ini sekelompok mahasiswa melakukan unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja, yang dinilai murugikan kaum buruh. Namun, kali ini mahasiswa melakukan blokade atau penutupan di beberapa ruas jalan tol di Kota Bandung.

Menurut pantauan Ayobandung.com sekitar pukul 17.40 WIB, terlihat penumpukan kendaraan terjadi di Jembatan Layang Pasopati.

Salah satu pengguna jalan, Tiara Andita (24), mengatakan kemacetan ini sangat mengganggu aktifitas dirinya.

"Jujur keganggu sih ada demo di daerah Pasteur, soalnya kan aku juga kerja di daerah Pasteur kan, jadi kalo mau kemana-mana susah apalagi kerjanya di lapangan," ujarnya.

Ia juga menuturkan, kemacetan ini bukan hanya berdampak kepada dirinya, melainkan berdampak kepada masyarakat lainnya

"Pokoknya keganggu aja, macet. Ke masyarakat pasti telat juga, survei telat juga, emang menghambat sih karena demo itu," katanya.

Hingga pukul 18.15 WIB kemacetan masih terjadi hingga Jalan Gunung Batu. Namun massa aksi sudah membubarkan diri.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers