web analytics
  

Selidiki Pembobolan ATM di Moch Toha, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Jumat, 23 Oktober 2020 13:30 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Selidiki Pembobolan ATM di Moch Toha, Polisi Bentuk Tim Gabungan, Pembobolan ATM Bandung

ATM yang dibobol pencuri di sebuah minimarket di Jalan Moch Toha, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Polisi masih menyelidiki kasus pembobolan mesin ATM di sebuah minimarket yang berada di Jalan Moch Toha, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Kejadian pembobolan ATM itu diduga dilakukan pada Kamis (22/10/2020) dini hari.

Kapolsek Bandung Kidul Kompol Dodi AS mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan guna melacak keberadaan pelaku.

"Kita masih melakukan penyelidikan bergabung dengan jajaran Polrestabes Bandung," ujarnya, Jumat (23/10/2020).

Untuk menyelidiki kasus tersebut, petugas kepolisian sudah membentuk tim gabungan. Olah TKP juga sudah dilakukan sejak menerima informasi adanya kasus pembobolan ATM itu.

Sejauh ini, lanjut Dodi, polisi belum menemukan petunjuk yang mengarah ke pelaku.

"Ditangani sama tim kita yang menangani, bekerja sama dengan Polrestabes dan Inafis juga ada kemarin ke TKP. Mudah-mudahan ada petunjuk ke depan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mesin ATM bank BNI yang berada di minimarket dibobol oleh orang tak dikenal. Mesin ATM tersebut dirusak pada bagian brangkas dan pelaku menggasak seluruh isi uang di dalamnya.

Minimarket tersebut berada di Jalan Moch Toha, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Kejadian pembobolan ATM itu diduga dilakukan pada Kamis (22/10/2020) dini hari.

Salah satu karyawan minimarket, Sandi (20), mengatakan pembobolan ATM itu baru diketahui ketika karyawan hendak membuka toko sekitar pukul 06.00 WIB. "Jam enam pagi tadi pas masuk, ATM-nya sudah rusak. Sudah kebongkar," ujar Sandi. 

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers