web analytics
  

Wow, Seri Motor Matik TVS Edisi Pahlawan Super Marvel

Jumat, 23 Oktober 2020 06:33 WIB
Bisnis - Otomotif, Wow, Seri Motor Matik TVS Edisi Pahlawan Super Marvel, TVS Ntor1 125 edisi Marvel,TVS pabrikan motor asal India

TVS Ntor1 125 edisi Marvel. (Instagram)

AYOBANDUNG.COM -- Pabrikan motor asal India, TVS mengemas motor produksinya dengan tampilan bertemakan pahlawan super dari komik Marvel. Hasilnya motor edisi terbatas itu diperkenalkan ke publlik.

Motor tersebut adalah TVS NTorq 125 yang dibuat dengan balutan corak ala Captain Amerca, Iron Man, dan juga Black Panther.

Motor edisi khusus tersebut hanya diproduksi secara terbatas di Negeri Bollywood tersebut.

Dikutip dari Hindustantimes (22/10/2020), motor ini dibekali dengan mesin 124,8 cc satu silinder berpengabut bahan bakar injeksi.

Motor ini bisa menghasilkan tenaga 9,1 PS dengan torsi maksimal 10,5 Nm.

Ia diklaim mampu melesat hingga pada kecepatan 95 km/jam. Selain itu ada keunikan pada mesin motor ini di mana ia dibekali dengan katupnya terdapat sebanyak tiga unit, tak seperti kebanyakan motor di mana punya katup genap.

Ia juga dibekali dengan konektivitas Bluetooth yang mampu membuat motor ini terhubung dengan ponsel melalui sebuah aplikasi.

Aplikasi tersebut membuat penggunanya bisa melacak di mana motor ini terakhir parkir, atau sekadar menggunakan fitur navigasi.

Harga motor ini berada di kisaran angka 77,865 rupee atau sekitar Rp 15,5 jutaan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers