web analytics
  

Ada Mobil Mogok, Jalan Asia Afrika-Tamblong Macet

Kamis, 22 Oktober 2020 17:48 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Ada Mobil Mogok, Jalan Asia Afrika-Tamblong Macet, Jalan Asia-Afrika,kemacetan Bandung

Mobil yang mesinnya mati dan sempat membuat kemacetan di Jalan Asia-Afria, Tamblong. (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kanitlantas Polsek Lengkong, Ipda Sonny Rinaldi, mengatakan kemacetan terjadi di Jalan Asia Afrika-Tamblong. Hal itu disebabkan adanya mobil yang mengalami mesin mati.

Pantauan Ayobandung.com di lokasi, saat mogok, terlihat mobil tersebut berada di tengah jalan. Tak lama kemudian, mobil tersebut didorong menuju sisi jalan.

"Kemacetan terjadi karena ada mobil yang mesinnya tiba-tiba mati di Jalan Asia Afrika," ujarnya, Kamis (22/10/2020).

Untuk mengurangi kemacetan, Sonny dan warga memberikan pertolongan kepada mobil tersebut.

"Tadi kami bantu dorong mobilnya, supaya tidak makin parah macetnya. Saat ini, mobil sudah dipindahkan ke sisi bagian jalan," kata Sonny.

Terlihat penumpukan kendaraan terjadi di Jalan Asia Afrika-Tamblong. Polisi juga menindak kendaraan yang melanggar peraturan lalu lintas.

Sebelumnya, petugas kepolisian Polrestabes Bandung menutup sejumlah ruas jalan pada pagi, sore dan malam hari mulai Jumat (18/9/2020). Penutupan jalan di pagi hari akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Kemudian, penutupan di sore hari akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sementara itu, penutupan di malam hari akan dimulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

Sejumlah ruas jalan yang ditutup pada pagi, sore dan malam hari diantaranya, Jalan Asia Afrika-Tamblong, kemudian Jalan Dewi Sartika-Pungkur, lalu Jalan Otista-Suniaraja (Pasar Baru), serta Jalan Purnawarman-Riau, Jalan Merdeka-Riau dan Jalan ABC-Banceuy.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers