web analytics
  

Sadio Mane Cedera, Jurgen Klopp: Bukan Masalah Besar

Kamis, 22 Oktober 2020 18:38 WIB Khoirur Rozi
Olahraga - Sepak Bola, Sadio Mane Cedera, Jurgen Klopp: Bukan Masalah Besar, Sadio Mane,Liverpool

Sadio Mane. (Soccrates Images/Getty Images)

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM - Kabar buruk datang dari punggawa Liverpool Sadio Mane. Dia mengalami cedera kaki usai bertanding melawan Ajax di Liga Champions, Kamis (22/10/2020).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan, Mane menderita cedera kaki di pertengahan babak kedua. Atas kejadian itu, Mane kemungkinan bakal absen di beberapa pertandingan berikutnya.

"Sadio masih cedera dan butuh istirahat beberapa hari. Di area itu (kaki), dia masih merasakan sakit. Tapi itu bukan masalah besar," ujar Klopp dilansir dari Metro.UK.

Pada laga kontra Ajax Mane ditarik keluar pada menit ke-60. Posisinya digantikan Takumi Minamino. Saat duduk di bangku cadangan, Mane tampak menempelkan kantung es di kakinya.

"Saat dia tidak bermain, dia meletakkan es di atas kakinya," kata Klopp.

Pertandingan kontra Ajax malam tadi dimenangkan oleh Liverpool. Meski menang, Klopp mengaku kurang puas lantaran gol tunggal yang tercipta akibat bunuh diri pemain Ajax, Nicolas Tagliafico. 

"Kami mengalami momen-momen ini, tetapi sayangnya kami tidak menyelesaikannya tetapi semuanya baik-baik saja," imbuh Klopp.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers