web analytics
  

Ibu Hamil Ditemukan Tewas dalam Kamar Kontrakan di Soreang, Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, 22 Oktober 2020 16:00 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Bandung, Ibu Hamil Ditemukan Tewas dalam Kamar Kontrakan di Soreang, Diduga Korban Pembunuhan, Kriminalitas,Kriminalitas Bandung,Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan (Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Seorang ibu hamil ditemukan tewas diduga menjadi korban pembunuhan di sebuah kamar kontrakan, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, korban yang bernama Y tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tetangganya pada Sabtu (17/10/2020) pagi.

"Dugaan jadi korban pembunuhan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat luka lebam di tubuh korban dan benda tajam. Korban juga sedang hamil 7 bulan," tutur Hendara, Kamis (22/10/2020).

Sejumlah saksi kata Hendra telah dimintai keterangan. Berdasarkan keterangan salah seorang saksi yakni WK, pada jumat (16/10/2020) kira-kira pukul 17.00 WIB, dia mendengar suara teriakan korban di dalam kamar kontrakan.

Selain itu, saksi juga mendengar suara seperti pintu yang ditendang. Namun selang beberapa belas menit, suara tesebut tidak lagi didengar.

"Saksi hanya mendengar suara batuk dan orang yang seperti sedang muntah," katanya.

Keesokan harinya, salah seorang tetangga korban bernama DK, datang ke kontrakan korban bermaksud menawarkan makanan karena dia tidak melihat korban keluar rumah.

Namun, DK tidak mendapat sahutan korban ketika dia memanggilnya. DK kemudian membawa M yang menjaga kontrakan untuk memintanya membuka pintu.

"Saat pintu dibuka, ternyata mereka melihat korban telah tewas terlentang," katanya.

Polisi sendiri sudah menyita sejumlah bukti dari olah TKP. Di antaranya sebuah cutter warna merah, sebuah cangkir plastik warna hijau, sebuah asbak plastik warna hijau berisi dua buah puntung rokok merek tertentu, dua buah masker kain, empat buah topi diduga milik suami korban, dua buah pisau dapur, sebuah selimut, sebuah bantal, sebuah sarung, sebuag buku kontrol kehamilan, sebua anting, sebuah cincin, dan sebuah jaket.

"Identitas terduga pelaku pembunuhan telah kami kantongi dan sedang dalam pengejaran," tutupnya.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers