web analytics
  

Vicky Prasetyo Bantah Keterangan Baby Sitter Angel Lelga

Rabu, 21 Oktober 2020 18:39 WIB
Umum - Artis, Vicky Prasetyo Bantah Keterangan Baby Sitter Angel Lelga, Vicky Prasetyo,Angel Lelga,Kasus Pencemaran Nama baik,Baby Sitter

Vicky Prasetyo. (Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Di sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan keterangan Sinta, baby sitter yang pernah bekerja dengan Angel Lelga. Sinta di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan, mengaku ada di rumah Angel ketika ketika Vicky menggerebek.

Usai sidang, kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah membantah semua keterangan Sinta. Sebab, dia meyakini bahwa Sinta tak ada ketika peristiwa penggerebekan itu terjadi.

"Ada satu hal yang perlu saya sampaikan bahwa tadi dibacakan keterangan dari pada baby sitter itu, Sinta ya. Sedangkan Sinta sendiri menurut fakta persidangan dia tidak ada di TKP," kata Ramdan.

Ramdan tak asal bicara. Dia berencana menghadirkan seorang saksi yang tak melihat Sinta di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Nanti kami akan hadirkan saksi juga yang menyatakan sesuai dengan pernyataan Vicky bahwa yang namanya Sinta tidak ada di lokasi pada saat kejadian," kata Ramdan.

Keterangan Sinta di BAP dibacakan JPU lantaran dia tak bisa hadir dalam sidang hari ini. Padahal, kata Ramdan, Sinta sudah dipanggil tiga kali oleh pengadilan.

"Dengan alasan katanya menikah dan tidak kerja lagi (dengan Angel Lelga) sehingga tidak datang," ujar Ramdan.

Kasus Vicky berawal setelah dia menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih jadi istri sahnya pada November 2018. Dia mengklaim mendapati Angel tengah berduaan dengan Fiki Alman di dalam kamar.

Atas dasar itu, Vicky melaporkan Angel Lelga terkait dugaan perzinaan. Tak ada bukti kuat, laporannya dihentikan oleh polisi.

Tak terima karena merasa difitnah, Angel Lelga akhirnya balik melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan pengerusakan.

Laporan Angel terus berjalan hingga ada penetapan tersangka hingga bergulir di meja hijau sampai sekarang.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers