web analytics
  

Kebiasaan Keluarga Kerajaan yang Bisa Ditiru Rakyat Biasa

Rabu, 21 Oktober 2020 16:57 WIB
Umum - Unik, Kebiasaan Keluarga Kerajaan yang Bisa Ditiru Rakyat Biasa, keluarga kerajaan,Ratu Elizabeth,Meghan Markle,Kate Middleton,Ratu Letizia,Putri Charlene,Putri Beatrice,Pangeran Harry

Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Philips. (Shutterstock)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Bicara tentang keluarga kerajaan, tak melulu soal kedudukan atau harta. Ada hal-hal di luar itu yang juga bisa dilakukan atau mungkin rutin dilakukan orang-orang, misalnya perihal menjaga kesehatan.

Misalnya, melihat bagaimana Ratu Elizabeth II telah hidup lebih dari 9 dekade dan memiliki tiga generasi keturunannya, tentu hal ini tidak lepas dari kebiasaan sehat yang dijalankannya, kan?.

Tapi ternyata, bukan hanya Ratu Elizabeth, para keluarga kerajaan lain juga memiliki kebiasaan hidup sehat yang cukup sederhana dan bisa Anda ikuti. Dikutip dari Times of India, berikut kebiasaan sehat dari para bangsawan.

1. Ratu Inggris memulai harinya dengan secangkir teh
Kebanyakan otang mungkin memulai hari dengan kafein atau secangkir teh manis. Tetapi Ratu Elizabeth dilaporkan memulai harinya dengan sepoci teh Earl Grey yang baru diseduh, tanpa susu atau gula. Minuman itu dilengkapi dengan beberapa biskuit. Selain itu, Ratu juga menyukai hasil bumi yang segar dan makan banyak ikan.

2. Meghan Markle suka melakukan yoga
Istri Pangeran Harry itu sangat menyukai yoga dan meditasi. Kabarnya, dia telah melakukannya sejak usia tujuh tahun. Dalam percakapan dengan majalah Kesehatan, dia pernah mengatakan bahwa ibunya adalah instruktur yoga.

"Dan aku mulai melakukan yoga dengannya sejak berumur 7 tahun. Saya sangat menolak sebagai seorang anak, tapi dia (ibu) berkata, 'kamu akan menemukan latihanmu, berikan saja waktu'," kata Meghan.

3. Kate Middleton melakukan diet sehat
Kabarnya, Kate Middleton menjalani diet sehat dengan mengonsumsi makanan tanpa dimasak. Seperti ceviche, goji berry, gazpacho, salad semangka, susu almond, dan tabbouleh. Kebiasaan itu ia lakukan selama satu minggu.

4. Ratu Letizia mengikuti diet perricone
Diet perricone adalah diet sehat yang diikuti Ratu Spanyol dengan mengonsumsi protein berkualitas tinggi hingga karbohidrat rendah glikemik seperti kacang-kacangan, lentil, oatmeal, serta buah-buahan dan sayuran. Diet itu dipercaya mampu mengurangi peradangan dalam tubuh, meningkatkan energi, meningkatkan kejernihan mental, dan meningkatkan kesehatan fisik.

5. Putri Charlene adalah seorang perenang
Sebelum menikah dengan bangsawan, Putri Charlene adalah seorang perenang profesional. Dia telah berpartisipasi dalam pertandingan persemakmuran dan Olimpiade, mewakili Afrika Selatan. Berenang adalah latihan kardio yang luar biasa dan juga cara yang bagus untuk tetap sehat. Putri Monegasque juga telah meluncurkan yayasan pada tahun 2012 yang membantu 300.000 orang di 30 negara berbeda untuk belajar berenang.

6. Putri Beatrice suka lari
Sebagai bangsawan pertama yang pernah menjalankan dan menyelesaikan triathlon, Putri Beatrice adalah inspirasi sejati bagi orang-orang yang suka berlari. Dia juga bangsawan pertama yang berkompetisi di London Marathon. Dan berhasil menunjukkan bagaimana kecintaannya pada olahraga lari.

7. Pangeran Harry mengonsumsi suplemen
Sesuai laporan, Pangeran Harry adalah penggemar berat suplemen "Clean Me". Diklaim bisa mendukung sistem kekebalan tubuh, memberikan dorongan yang sehat pada kulit, dan meningkatkan tingkat energi. Memang tidak semua orang membutuhkannya. Tetapi jika Anda mengalami kekurangan vitamin, maka boleh saja mengonsumsi suplemen. Jika tidak, tetap berpegang pada pola makan yang sehat.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Sumber: Suara.com
Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers