web analytics
  

Ikut Demo di Istana Bogor, Seorang Pelajar Dijemput Paksa Ibunya

Rabu, 21 Oktober 2020 07:18 WIB Husnul Khatimah
Umum - Regional, Ikut Demo di Istana Bogor, Seorang Pelajar Dijemput Paksa Ibunya , Demo Tolak Omnibus Law,Demo Tolak UU Cipta Kerja,Demonstran dijemput ibunya,Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja,Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law

Massa dari mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan Rumah Sakit Salak yang tak jauh dari pintu utama Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (20/10/2020). (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Seorang pelajar di Bogor dijemput paksa oleh ibunya saat ikut demo di depan pintu utama Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (20/10/2020).

Dari video yang beredar luas di media masa terlihat sang ibu memasuki kerumunan massa dan menarik tangan anaknya yang ikut demo. Sesekali orang tua pelajar itu berucap meminta anaknya pulang ke rumah.

"Nyari duit susah, pulang," ucapnya.

Massa dari mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan Rumah Sakit Salak yang tak jauh dari pintu utama Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (20/10/2020).

Menurut pantauan di lapangan, massa menyampaikan orasi dibalik kawat besi berduri yang telah dipasang petugas keamanan. Mereka menyampaikan sejumlah tuntutan terkait kebijakan pemerintahan Jokowi dan penolakan Omnibus Law.

"Hari ini tepat 1 tahun Joko Widodo jadi presiden tetapi hari ini kita hanya ingin berdialog dengan bapak presiden, sudah 6 tahun jokowi menjabat, jauh dari kata sejahtera," ujar salah seorang orator dalam aksinya.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers