web analytics
  

Liga Champions: Juventus Menang Atas Dynamo Kiev, Morata Borong 2 Gol

Rabu, 21 Oktober 2020 02:59 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sepak Bola, Liga Champions: Juventus Menang Atas Dynamo Kiev, Morata Borong 2 Gol, Liga Champions,juventus,Pelatih Juventus Andrea Pirlo

Alvaro Morata usai mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev di babak penyisihan Grup G dengan mengalahkan Dynamo Kiev di pada Rabu (21/10/2020) dini hari.  (JuventusFC)

KIEV, AYOBANDUNG.COM -- Juventus mendapatkan kemenangan pertama di babak penyisihan Grup G dengan mengalahkan Dynamo Kiev di pada Rabu (21/10/2020) dini hari. 

Juventus menang dua gol tanpa balas lewat gol Alvaro Morata di menit 46 dan 94. 

Gol pertama Morata tercipta melalui bola rebound. Dalam suatu serangan dari sayap kiri, gelandang Juventus Kulusevski melepaskan tembakan keras dari dalam kota penalti Dynamo. Penjaga gawang George Buschan tak dapat menangkap bola dengan sempurna. Bola muntahan langsung disambar oleh Morata. 0-1 untuk Juventus.

10 menit jelang pertandingan berakhir, Morata kembali menyarangkan gol. Gol berawal dari umpan silang Juan Cuadrado dari sayap kanan. Morata yang menyelinap di antara lini belakang Dynamo lebih dulu menyundul bola. Bushan tak sanggup menghentika bola yang meluncur deras ke pojok kanan gawangnya. 0-2 untuk Juventus

Dengan kemenangan ini, Juventus untuk sementara memimpin Grup G. Kemenangan ini juga merupakan debut manis bagi Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus.  

Pertandingan lainnya di grup G antara Barcelona melawan tim asal Hungaria Ferencvaros, saat berita ini diturunkan, tengah berlangsung. 

Pada laga selanjutnya 29 Oktober, Juventus akan menghadapi Barcelona dan Dynamo melawan Ferencvaros. 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers