web analytics
  

LIGA CHAMPIONS: Lawan PSG, MU Tanpa 5 Pemain Pilar

Selasa, 20 Oktober 2020 12:01 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, LIGA CHAMPIONS: Lawan PSG, MU Tanpa 5 Pemain Pilar, Liga Champions,Babak 16 besar Liga Champions,Fase Grup Liga Champions,Manchester United,PSG

Skuat Manchester United sedang menjalani latihan jelang laga melawan PSG di babak penyisihan Grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari. (Man Utd/Twitter)

PARIS, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United akan bertanding melawan PSG di Stade de Princess dalam pertandingan perdana babak penyisihan Liga Champions Grup H tanpa lima pemain intinya. 

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan lima pemain yang absen tersebut adalah Edinson Cavani, Mason Greenwood, kapten Harry Maguire, Eric Bailly, dan Jesse Lingard. Ole mengatakan sebagian besar pemainnya yang absen tersebut lantaran cedera. 

"Hanya Cavani saja yang tidak cedera, tapi dia belum sipa untuk laga nanti," jelas Ole.

Untuk menggantikan Maguire sebagai kapten, Ole mendelgasikannya pada Bruno Fernandes. Ban kapten ini merupakan yang pertama kalinya bagi Fernandes yang sudah mencetak dua gol di liga domestik. 

Sementara tuan rumah, PSG, tidak akan diperkuat striker Mauro Icardi, Thilo Kehrer, Juan Bernat, Marco Verratti, dan Leandro Paredes. Pemain lainnya yang diragukan tampil adalah Marquinhos dan Julian Draxler. 

Pertemuan Terakhir Kedua Tim
PSG dan United bertemu terakhir kalinya di musim 2018-19 pada babak 16 besar.

Di laga pertama di Old Trafford, PSG menang meyakinkan dengan skor 0-2. Dua gol PSG masing-maisng dicetak oleh Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe. 

Namun di laga kedua, United berhasil membalas kekalahan tersebut dengan skor 1-3. Tiga gol United dibuat oleh Romelu Lukaku (2 gol) dan Marcus Rashford. Sedangkan gol PSG dicetak Juan Bernat. Meski secara agregat skor menjadi 3-3, namun United yang berhak lolos ke babak berikutnya kerena unggul agresivitas gol tandang.

Perkiraan susunan pemain
PSG : Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Kurzawa; Herrera, Marquinhos, Rafinha; Di Maria, Neymar, Mbappe 
United :De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Telles; Matic, Pogba; Mata, Fernandes, Rashford; Martial 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers