web analytics
  

Aa Umbara Meradang AKUR dan Lumpaat Tak Dikenal Milenial

Selasa, 20 Oktober 2020 20:57 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Ngamprah, Aa Umbara Meradang AKUR dan Lumpaat Tak Dikenal Milenial, Bupati Bandung Barat Aa Umbara,Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religius (AKUR),Lumampah Mawa Manfaat (Lumpat)

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara. (Tri Junari)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Bupati Bandung Barat, Aa Umbara meradang jargon Lumampah Mawa Manfaat (Lumpat) dan visi Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religius (AKUR) yang menjadi program pemerintahannya tidak diketahui milenial di Bandung Barat.

Kekecewaan Bupati terungkap saat menghadiri kegiatan penandatanganan nota kerjasama antara Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dengan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Higlob, Sleman dihadiri 55 orang milenial peserta magang di Ballroom, Komplek Pemerintahan KBB, Mekarsari, Ngamprah, Selasa (20/10/2020).

"Masa tidak ada yang tahu jargon dan visi, ini ada yang salah. Seharusnya kepala desa, camat, kepala dinas ikut mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat," ungkap dia usai acara berlangsung.

Aa sempat bertanya kepada peserta magang didominasi milenial yang akan diberi pelatihan bahasa Jepang di Sleman, Yogyakarta. Hasilnya, tidak ada peserta yang mengetahui jargon dan visi pemerintahan Aa Umbara-Hengky Kurniawan. 

"Kecewa kok masih tidak tahun jargon dan visi Bandung Barat, ini harus lebih gencar disosialisasikan," tandasnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers