web analytics
  

Liga Champions: Cavani Tak Siap Lawan PSG

Selasa, 20 Oktober 2020 10:46 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Liga Champions: Cavani Tak Siap Lawan PSG, Edison Cavani,Paris Saint-Germain (PSG),Manchester United vs PSG,Ole Gunnar Solksjaer

Edison Cavani dinilai Ole belum siap melawan PSG di Liga Champions. (instagram/cavaniofficial21)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan pembuka Grup H Liga Champions mempertemukan PSG melawan Manchester United. Akankah Edinson Cavani turun melawan mantan timnya?

Pertandingan akan digelar di Stadion Parc des Princes markas Paris Saint-Germain, Rabu (21/10/2020), pukul 02.00 WIB dinihari.

Edinson Cavani bergabung musim ini dengan Manchester United. Bergabungnya Cavani ke United menjadi amunisi tambahan di lini serang anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut menilai Cavani masih belum siap tampil membela Manchester United ketika berhadapan dengan PSG.

Ole berpendapat, Cavani membutuhkan waktu untuk mencapai performa terbaiknya, mengingat dia sudah lama tidak bermain di laga kompetitif sejak meninggalkan PSG.

"Tentu saja, kami juga ingin Cavani bermain di laga itu (melawan PSG), akan tetapi dia sudah tidak bermain bola dalam waktu yang cukup lama," ujar Ole dikutip dari RMC Sport, Selasa (20/10/2020).

Cavani sendiri akan dipersiapkan Ole untuk menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Cavani sudah berlatih dengan skuat utama The Red Devils. Pada sesi latihan, terlihat 4 pemain rekrutan anyar Manchester United sudah bergabung dengan skuat utama yakni Cavani, Alex Telles, Pellistri, dan van de Beek.

"Kami menilai, lebih baik bagi dia (Cavani) untuk melanjutkan latihan. Akan lebih baik untuknya mempersiapkan diri. Edi tahu apa yang dia inginkan dan apa yang dia perlukan. Dia merasa tidak cukup siap (untuk turun di laga kontra PSG)," kata Ole.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers