web analytics
  

LIGA CHAMPIONS: Lawan PSG, Ini Sosok Kapten Baru Manchester United

Selasa, 20 Oktober 2020 08:59 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, LIGA CHAMPIONS: Lawan PSG, Ini Sosok Kapten Baru Manchester United, Liga Champions 2021,Liga Champions,Manchester United,Paris Saint-Germain (PSG)

Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. (xuanklpt dari Pixabay )

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan pembuka Grup H Liga Champions mempertemukan PSG melawan Manchester United. Pertandingan akan digelar di Stadion Parc des Princes markas Paris Saint-Germain, Rabu (21/10/2020), pukul 02.00 WIB dinihari.

Pada pertandingan kali ini, tim Ole Gunnar Solskjaer memiliki sosok kapten yang baru. Sebelumnya, ban kapten disematkan kepada Harry Maguire, namun Maguire tak bisa tampil ketika Manchester United melawan Paris Saint-Germain dikarenakan mengalami cedera.

Alhasil, Ole mempercayakan Bruno Fernandes sebagai pemimpin tim ketika The Reds Devils menghadapi Paris Saint-Germain. Bruno Fernandes akan menjadi kapten Manchester United saat meladeni permainan Neymar dan kawan-kawan.

Ole menatap serius pertandingan melawan anak asuh Thomas Tuchel itu. "Kapten kami sedang duduk di sampingku. Bruno akan menjadi kapten tim besok. Kami berharap Harry akan fit pada akhir pekan (untuk pertandingan melawan Chelsea), tapi kami tidak yakin," ujar Ole dikutip dari laman resmi ManUtd.com, Selasa (20/10/2020).

Sementara itu, Bruno Fernandes tidak menyangka akan menyandang status sebagai kapten Manchester United saat melawan Paris Saint-Germain. Ia mengaku mendapatkan suatu kehormatan ketika menyandang status sebagai kapten Manchester United.

"Saya tidak mengharapkan ini. Tentu saja, bagi saya ini merupakan suatu kehormatan. Saya akan menjadi kapten untuk rekan satu tim saya dan menjadi kapten Manchester United itu penting bagi saya," ujar pemain bernomor punggung 18 itu.

Bruno juga berharap agar rekan-rekannya dapat saling bekerja sama saat pertandingan melawan PSG.

 “Saya pikir kapten adalah semua orang dan semua orang perlu membantu, setiap orang harus menjadi pemimpin. Besok bukan tentang saya, ini tentang tim. Memimpin tim setiap hari di tempat latihan, setiap latihan, setiap pertandingan, dan saya pikir setiap orang melakukan tugasnya sendiri untuk memimpin tim dengan cara yang mereka anggap terbaik," kata Bruno.

 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers