web analytics
  

Latihan Terus Kompetisi yang Jelas, Ardi Idrus Mengaku Kecewa

Senin, 19 Oktober 2020 18:08 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Latihan Terus Kompetisi yang Jelas, Ardi Idrus Mengaku Kecewa, Persib,Liga 1,Bek Persib Bandung Ardi Idrus

Bek sayap Persib, Ardi Idrus. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung tetap menggelar latihan kolektif meski belum ada titik terang Liga 1 2020. Bek kiri Persib, Ardi Idrus sejujurnya mengaku kecewa dengan situasi saat ini. 

Pasalnya, skuat Maung Bandung terus melakukan latihan tanpa ada kejelasan kompetisi. Ardi juga mengakui, tim sudah terlalu lama menunggu kepastian nasib Liga 1 2020 dari PSSI maupun PT LIB.

"Ya sebagai pemain kita kecewa karena latihan tapi terlalu lama menunggu kompetisinya. Pemain tadi sering ngobrol di lapangan kita latihan seperti gak jelas gitu, sempat kecewa karena gak jelas," Ungkap Ardi usai sesi latihan di Stadion GBLA, Senin (19/10/2020).

Bek bernomor punggung 3 itu mengakui, dirinya dan kolega sudah sangat rindu untuk kembali bertanding. Apalagi sudah 7 bulan lama kompetisi ditangguhkan karena pandemi. Padahal, lanjut Ardi, sepak bola bisa menjadi alternatif hiburan dalam masa yang berat karena pandemi virus corona ini.

"Semua ya, pemain mungkin masyarakat juga sudah rindu sepak bola. Mereka pengen ada hiburan sepak bola," katanya.

Ardi juga berharap ada ketegasan dari otoritas sepak bola Tanah Air tentang lanjutan Liga 1. Ardi meminta, jangan sampai PSSI maupun PT LIB terus bermain tarik ulur tentang kepastian waktu kick Off lanjutan kompetisi musim ini. 

"Berharap kalau November ya (mulai) November. Kan gak jelas sekarang, kita sebagai pemain hanya ikut apa yg dikatakan manajemen. Sebagai pemain kita kecewa. pemain semua berharap seperti itu. Kita butuh kejelasan kapan kompetisinya," ujarnya.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers