web analytics
  

Bus Terguling di Turunan Nagreg, Penumpang Dibawa ke Rumah Sakit

Senin, 19 Oktober 2020 16:34 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Bus Terguling di Turunan Nagreg, Penumpang Dibawa ke Rumah Sakit, kecelakaan bus,kecelakaan bus Doa Ibu,Kecelakaan di nagreg

[Ilustrasi] Sebuah bus Doa Ibu jurusan Jakarta-Tasikmalaya mengalami kecelakaan tunggal di turunan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (19/10/2020) siang. (Istimewa)

NAGREG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah bus Doa Ibu jurusan Jakarta-Tasikmalaya mengalami kecelakaan tunggal di turunan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (19/10/2020) siang.

Kapolsek Nagreg AKP Hilma Rawalasi mengkonfirmasi kecelakaan bus Doa Ibu tersebut. "Iya betul, tadi terjadi kecelakaan bus pukul 13.00 WIB," ujar Hima.

Bus bernomor polisi Z 7603 HB tersebut melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Ketika tiba di turunan, tepatnya pos tangan Nagreg, diduga jalanan licin akibat hujan membuat ban mengalami slip.

"Terjadi slip karena cuaca hujan, membuat sopir tidak bisa menguasai kendaraan dan terbalik sampai menabrak parit jalan," katanya.

Akibat kecelakaan bus di Nagereg tersebut, semua korban penumpang yang ada di bus dievakuasi ke Rumah Sakit Cicalengka. "Untuk data korban masih dalam proses pendataan dan sudah dibawa ke RSUD Cicalengka Cikopo," tuturnya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers