web analytics
  

Truk Penabrak Mobil Anak Amien Rais Diburu Polisi

Senin, 19 Oktober 2020 12:56 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Truk Penabrak Mobil Anak Amien Rais Diburu Polisi, Hanafi Rais,Anak Amin Rais,Kecelakaan Lalu Lintas,kecelakaan Tol Cipali

Mobil Hanafi Rais mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Tol Cipali. (Humas Polda Jabar.)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Petugas kepolisian Polda Jabar mengantongi ciri-ciri truk yang menabrak kendaraan anak sulung Amien Rais Ahmad Hanafi Rais. Truk tancap gas usai menabrak bagian belakang mobil Ahmad Hanafi Rais.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, polisi melakukan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Polisi juga melakukan penyelidikan mulai dari pintu masuk tol kemudian mencari data melalui CCTV.

"Memang sampai dengan saat ini sedang dilakukan pencarian truk tersebut. Identitas sudah kita ketahui berdasarkan penyelidikan dari satuan lalu lintas Polres Subang, nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diungkap," ujarnya di Polda Jabar, Senin (19/10/2020).

Hanafi mengalami luka di bagian kepala. Setelah kecelakaan, Hanafi langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

"Kita dari Satlantas Polres Subang melakukan rekayasa dan penyelidikan mundur, istilahnya melihat kembali mulai dari masuk tol dan sebagainya kemudian di kilometer berapa kita akan mencari data tersebut di CCTV," ucap dia.

Sebelumnya, Putra sulung Amien Rais Ahmad Hanafi Rais menjadi korban kecelakaan di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Kecelakaan terjadi di KM 112 Tol Cipali. Saat itu, mobil Alphard yang ditumpangi Hanafi diduga ditabrak dari belakang. Akibatnya, kendaraan kehilangan kendali lalu menabrak kendaraan lain yang berada di depannya. 

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers