web analytics
  

Klasemen Liga Inggris, Siapa di Puncak ?

Senin, 19 Oktober 2020 09:22 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sepak Bola, Klasemen Liga Inggris, Siapa di Puncak ?, Klasemen Liga Inggris,Liga Inggris,Fakta Liga Inggris

laga Merseyside antara Everton vs Liverpool yang berakhir imbang 2-2. (Premier League)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan Liga Utama Inggris sudah menyelesaikan matchday keempat pada akhir pekan kemarin. 

Hingga Senin (19/10/2020) pagi sudah delapan laga yang dimainkan, menyisakan dua pertandingan antara West Bromwich vs Burnley yang akan dimainkan Senin malam dan Lees United vs Wolverhampton pada Selasa (20/20/2020) dini hari. 

Matchday keempat dibuka dengan laga Merseyside antara Everton vs Liverpool yang berakhir imbang 2-2.

Chelsea yang bermain Sabtu (17/10/202) malam pun harus puas mendapatkan hasil seri setelah ditahan imbang Southampton 3-3. 

Tim asal London lainnya, Tottenhan Hotspur pun sama-sama mendapatkan hasil imbang. Spurs mendapatkan perlawanan ketat dari West Ham dengan skor akhir 3-3. 

Sementara dua tim asal Manchester, City dan United, sama-sama mendapatkan kemenangan. City mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0, sedangkan United menang telak atas Newcastle United 1-4. 

Kemenangan juga didapat oleh Aston Villa yang mengalahan Leicester 1-0.

Tim yang dilatih Dean Smith ini tampil mengejutkan di awal musim. Hingga pertandingan keempat, Villa belum pernah mencicipi kekalahan. Sejauh ini hanya ada dua tim yang belum pernah kalah, selain Villa, adalah Everton. 

Di matchday berikutnya Sabtu-Senin (24-26 Oktober), terdapat dua laga bigmatch yang akan menjadi ujian bagi masing-masing tim untuk memperbaiki posisinya. Dua laga tersebut yaitu Manchester United akan menjamu Chelsea dan Arsenal kedatangan Leicester. 

Sedangkan pemimpin klasemen, Everton akan tandang ke markas Southampton dan peringkat dua, Villa menjamu Leeds United.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers