web analytics
  

Usman Sayogi Yakin Memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung

Minggu, 18 Oktober 2020 19:53 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Usman Sayogi Yakin Memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, usman sayogi,Pilkada Kabupaten Bandung 2020,Pilkada Kabupaten Bandung

Pasangan Calon Bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi. (Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Calon wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Usman Sayogi, merasa yakin akan memenangkan Pilkada 2020. Hal tersebut dikarenakan hasil survei yang unggul ditambah dukungan terus mengalir.

Dalam survei yang dilakukan oleh Poldata Indonensia Consultant tingkat elektabilitas pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi menempati urutan pertama dengan 48%, disusul pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan 32% dan pasangan Yena Iskandar Masoem-Atep 20%.

"Ini menambah kepercayaan diri kami memenangkan Pilkada 2020," ujar Usman,Minggu (18/10/2020).

Hasil survei, kata Usman merupakan modal dasar dalam memenangkan Pilbup Bandung 2020. Walau demikian, dia mengaku tidak akan terlena, karena masih banyak kerja politik yang harus dilakukan supaya kemenangan diatas kertas bisa diubah menjadi kemenangan saat pemungutan suara.

Semangat lain yang dirasakan oleh Usman adalah mengalirnya dukungan dari pelbagai pihak. Dalam dua hari terakhir, setidaknya pasangan Nu Pasti Sabilulungan mendapatkan dukungan dari 8 komunitas.

Komunitas yang telah menyatakan dukungan dalam dua hari terakhir adalah Gagak Lumayung, Alumni SMP Soreang, AMS, Pemuda Pancasila, Srikandi PP, Remaja Banjaran, Warung Bobotoh, dan anggota komunitas Asep.

"Ada delapan yang tergerak hatinya untuk mendorong pasangan NU Pasti Sabilulungan sampai menan. Sudah diikrarkan, mereka bergerak, kami harus mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat. Kami  tidak akan alergi kritikan, sepanjang realistis dan masih bisa diselesaikan dengan segala potensi yang ada di Kabupaten Bandung," tutupnya.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers