web analytics
  

Real Madrid Tumbang oleh Tim Promosi, Zidane: Tidak Perlu Dijelaskan

Minggu, 18 Oktober 2020 09:25 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Real Madrid Tumbang oleh Tim Promosi, Zidane: Tidak Perlu Dijelaskan, real madrid,Zinedine Zidane,La Liga,Klasemen La Liga

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Real Madrid FC/Twitter)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Di luar dugaan Real Madrid tumbang 1-0 di kandang tim promosi Cadiz pada hari Minggu (18/10) dini hari.

Lozano tampil sebagai pencetak gol semata wayang.

Pelatih Real Zinedine Zidane mengaku ia dan timnya menerima kekalahan itu.

"Tidak ada penjelasan soal ini. Kami harus menerima kekalahan dan hanya itu saja. Kami tidak bisa senang dengan penampilan kami sendiri dan kami tidak, tetapi hal-hal ini bisa terjadi dalam sepakbola," kata dia dilansir Tribalfootball, Minggu (18/10).

Menurut Zidane usai gol pertama pada menit ke-16, timnya benar-benar berjuang untuk kembali membalikan permainan. Memasuki paruh kedua, Real Madrid, kata dia mulai tampil membaik. Namun hasil belum berpihak padanya.

"Jika Anda tidak mendapat awal yang baik, memang berat untuk memperbaikinya. Dan itulah yang terjadi malam ini, tapi bukan alasan," ujarnya.

Zidane memastikan kekalahan adalah sesuatu yang wajar. Meski tiga poin dalam laga semalam penting untuk didapatkan, apalagi Los Blancos main di kandang.  "Tentu saja mereka penting, tapi itu saja. Kami sekarang harus fokus pada pertandingan berikutnya," ujar dia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers