web analytics
  

Lesty Kejora Dituding Oplas, Inul Beri Pembelaan

Minggu, 18 Oktober 2020 17:59 WIB
Umum - Artis, Lesty Kejora Dituding Oplas, Inul Beri Pembelaan, Lesty Kejora,Inul Daratista,Lesty Kejora operasi plastik

Unggahan Inul Daratista bersama Lesty Kejora. (Instagram/@inul.d)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Belum lama ini, beredar di media sosial transformasi wajah Lesti Kejora sebelum dan sesudah rutin melakukan perawatan. Warganet pun banyak yang membully Lesti Kejora karena perubahan drastis itu.

Mereka menuding pentolan D'Academy itu melakukan operasi plastik. Padahal di keterangan foto sudah dijelaskan rangkaian perawatan Lesti Kejora mulai dari botox, infus, hingga filler.

Gerah membaca bullyan warganet, Inul Daratista pun membela Lesti Kejora. Istri Adam Suseno ini kemudian menuliskan sebuah keterangan di Instagram yang memuat fotonya berdua Lesti Kejora.

"Sukses, pegang duit banyak. Semua ada dan semua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan kalau tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses," tulis Inul Daratista di awal caption, dikutip Minggu (18/0/2020).

"Semakin dewasa, ada yang tumbuh plus atau minus. Itu pun juga bagian dari proses, dan akan terus dalam pembelajaran diri. Itu berlaku bukan untuk kita para artis. Bahkan yang bukan artis saja punya segalanya perawatane mati-matian. Itu semua SAH, jika julit artinya dengkimu sudah bikin kamu tidak waras," tutur Inul Daratista.

"Manusia semua punya proses hidup yang baik asal jalannya bener. Jika prosesmu buruk maka kamu harus evaluasi lagi dimana yang membuatmu jadi salah dalam berproses. Jika prosesmu dilakukan dengan emosional maka hasilnya tidak akan maksimal," lanjutnya.

Terakhir, Inul berpesan agar tidak menjalani hidup dengan sembrono. Menurutnya, penampilan cantik ia dan Lesti Kejora kini adalah hasil jerih payah dan penghargaan pada diri sendiri.

"Siapapun itu. Setiap orang ingin hidupnya ada kemajuan bukan kemunduran. Judule enjoy the proses. Judule biyen elek saiki ayu iku sah! (dulu jelek sekarang cantik itu sah) .!! Dulu kulit kita berdua dekil saiki mulus. Yo nyalon duwe duit (ya nyalon karena punya duit) Sah sah aje Ya khan de’ @lestykejora," ujar Inul.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers