web analytics
  

Real Madrid dan Barcelona Tumbang oleh Lawannya Masing-masing

Minggu, 18 Oktober 2020 06:56 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Real Madrid dan Barcelona Tumbang oleh Lawannya Masing-masing, Barcelona vs Getafe,Barcelona,Lionel Messi,Jadwal Pertandingan Liga Utama Spanyol

Penyerang Barcelona Lionel Messi tertunduk usai dikalahkan Getafe 1-0, Minggu (18/10/2020). (La Liga/Twitter)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Real Madrid dan Barcelona menelan pil pahit pada matchday kelima Liga Utama Spanyol atau La Liga karena dikalahkan oleh lawannya masing-masing.

Madrid dipermalukan oleh tim promosi Cadiz dengan kekalahan tipis 0-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Ahad (18/10) dini hari WIB. 

Gol tunggal Anthony Lozano yang membawa Cadiz unggul sejak menit ke-16 tak mampu dibalas oleh Real Madrid yang mandul sepanjang pertandingan.

Catatan statistik laman resmi Liga Spanyol memperlihatkan kedua tim sama-sama melepaskan 14 tembakan percobaan gol sepanjang laga, tetapi Real Madrid hanya dua kali menemui sasaran dibandingkan lima kali yang dilakukan Cadiz.

Di pertandingan lainnya Barcelona tumbang 0-1 di kandang Getafe. Eksekusi penalti dari Jaime Mata menjadi penentu kemenangan Getafe yang membuat mereka kini merangsek ke peringkat kedua klasemen dengan koleksi 10 poin.

Sedangkan Barcelona (7) yang menelan kekalahan perdananya musim ini melorot ke urutan kesembilan.

Cadis dan Getafe kini berada di urutan dua dan tiga dengan jumlah poin yang sama yaitu 10. 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers