web analytics
  

Valentino Rossi Positif Covid-19, Bos Dorna: Semoga Segera Pulih

Jumat, 16 Oktober 2020 21:54 WIB
Olahraga - Sport, Valentino Rossi Positif Covid-19, Bos Dorna: Semoga Segera Pulih, Valentino Rossi,Positif Covid-19,MotoGP

Valentino Rossi. ([email protected])

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Baru-baru ini publik dikejutkan oleh kabar terbaru dari Valentino Rossi. Pasalnya, pembalap tersebut terkonfirmasi Covid-19.

Valentino Rossi bahkan sempat mengabarkan dirinya positif Covid-19 melalui akun Instagram pribadinya. Pemilik julukan The Doctor tersebut bahkan sempat menceritakan kronologi dirinya hingga dinyatakan positif virus corona.

Tentu saja, Valentino Rossi sangat kecewa karena tak bisa mengikuti balapan MotoGP Aragon 2020. 

Dirinya harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya dinyatakan positif corona. Hal ini membuat para fans bersimpati dan mendoakan agar bintangnya bisa segera pulih dan kembali ke sirkuit.

Tak cuma para fans, Bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta pun turut menanggapi berita yang menimpa The Doctor ini.

"Virus Corona jadi cedera baru seperti halnya mengalami patah tulang. Aku berharap Valentino Rossi bisa segera pulih dan kembali mengikuti balapan," tutur Carmelo Ezpeleta, seperti dikutip dari Motosan.es, Jumat (16/10/2020).

Bos Dorna menyebutkan kalau absennya Valentino Rossi terbilang beruntung. Hal ini dikarenakan Rossi jadi tidak akan menyebarkan virus corona ke jajaran kru serta petugas di Spanyol.

"Valentino Rossi adalah satu dari banyak orang yang berada di paddock dan kami semua bisa terpapar virus Corona," sebut Ezpeleta.

"Hal baiknya dia tidak melakukan perjalanan dari ke Italia dan langsung melakukan isolasi mandiri, jadi ia tidak menularkan ke orang lain dan MotoGP Aragon bisa digelar," sambungnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers