web analytics
  

Klasemen Liga Inggris Sebelum Matchday Akhir Pekan Ini

Jumat, 16 Oktober 2020 19:44 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sepak Bola, Klasemen Liga Inggris Sebelum Matchday Akhir Pekan Ini, Klasemen Liga Inggris,Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Liga Inggris,Fakta Liga Inggris,Liga Utama Inggris

Skuat Everton merayakan gol. (PL/Facebook)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Everton akan menjalani pertandingan berat untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen liga Inggris saat menjamu Liverpool pada Sabtu (17/10/2020) petang mulai pukul 18.30. 

Everton belum terkalahkan di empat pertandingan di awal musim ini. Sedangkan Liverpool dari empat laga, menang tiga kali dan sekali kalah. Everton berhasil mengambil alih puncak klasemen dari Leicester pada mathday ketiga.

Di pertandingan lainnya, Manchester City yang terseok di peringkat 14 akan memperbaiki peringkatnya saat menjamu Arsenal pada Sabtu malam pukul 23.30 WIB.

Setali tiga uang Manchester United yang terpuruk di peringkat 16 berusaha bangkit saat tandang ke markas Newcastle United pada Minggu (18/6/2020) dini hari. Newcastle sendiri lebih baik posisinya yaitu di peringkat sembilan.

 

 

   

Editor: Andres Fatubun
dewanpers