web analytics
  

Pilkada Cianjur Mulai Memanas, Mantan Wabup Dukung Pilar

Jumat, 16 Oktober 2020 18:55 WIB Muhammad Ikhsan
Bandung Raya - Soreang, Pilkada Cianjur Mulai Memanas, Mantan Wabup Dukung Pilar, Pilkada Cianjur,Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar)

Mantan Wabup dr Suranto dukung Pilar demi perubahan Cianjur. (Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Mantan Wakil Bupati Cianjur, dr Suranto mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar).

"Saya punya visi misi perubahan di Cianjur dan saya melihat, visi misi saya sama dengan visi misi dan pandangan Lepi-Gilar. Apa yang menjadi keinginan saya sama, juga keinginan dari rakyat Cianjur," ujar Suranto pada wartawan di salah satu rumah makan di Jl DR Muwardi Bypass Cianjur, Jumat (16/10/2020).

Suranto mengungkapkan, langkah untuk mendukung Pilar bukan pribadinya sendiri. "Saya dari semua relawan sudah saya sampaikan dan mereka kerjasama, kita satukan sama-sama ingin perubahan ini betul-betul di Cianjur dan dilaksanakan pasangan Pilar," jelasnya. 

Calon bupati Lepi Ali Firmansyah mengaku sangat berterima kasih dengan dukungan dari dr Suranto beserta relawannya. 

"Kami semakin optimis dengan kehadiran beliau di barisan kita. Mudah-mudahan ini akan mempermudah jalan kami untuk kemenangan," katanya.

Menurut Lepi, secara substantif empat poin yang disampaikan dr Suranto sudah senafas dan seirama. Ia menegaskan, Pilar mempunyai komitmen kuat untuk melaksanakan itu. 

"Saya secara pribadi meminta terus bimbingan beliau agar proses pemenangan Pilkada dan pasca kita terpilih, beliau senantiasa memberikan masukan, nasehat dan bimbingan kepada kami yang masih muda-muda," tandasnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers