web analytics
  

Aksi Begal di Arcamanik, Pelaku Bacok dan Rampas Motor Korban

Rabu, 14 Oktober 2020 14:11 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Aksi Begal di Arcamanik, Pelaku Bacok dan Rampas Motor Korban, Begal Bandung,begal Arcamanik,Berita Bandung,Bandung Hari Ini

Ilustrasi. (dok. Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Aksi pembegalan menimpa seorang pria ketika sedang mengendarai motor di Jalan Terusan Pesantren, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/10/2020) dini hari.

Aksi begal tersebut diinformasikan oleh akun Instagram @rahmawan607 atau Rizky Rahmawan Assaf yang kemudian diunggah akun Instagram @sekitarbandungcom.

Dalam unggahannya, Rizky menceritakan, insiden itu berawal ketika dia melintasi ruas jalan tersebut lalu bertemu dengan seorang satpam dan pemuda.

Pemuda yang tak diketahui identitasnya itu bercerita telah menjadi korban begal oleh 4 pelaku yang menggunakan kendaraan roda dua. Pelaku menggunakan 2 sepeda motor dalam melakukan aksinya.

"Telah terjadi pembegalan di daerah Arcamanik, tepatnya Jalan Terusan Pesantren arah Cisaranten, dekat Vasit Rabbani yang ada makam jati sekitar pukul 02.35 WIB. Ciri-ciri pelaku berboncengan dua motor (empat orang) pake motor satria FU warna merah sama item," tulis unggahan Rizky yang dilihat Ayobandung.com, Rabu (14/10/2020).

Dalam melakukan aksinya, pelaku begal membawa senjata tajam dan merampas ponsel serta kendaraan korban. Korban juga dianiaya di wajah dan dibacok di bagian punggungnya.

Tak lama setelah aksi pembegalan, Rizky mengantarkan korban yang kebetulan rumahnya tak terlalu jauh dari lokasi. "Udah dia cerita, saya anterin dia ke rumah sodaranya yang kebetulan ga jauh dari TKP," tuturnya.

"Dia ngakunya digebukin sama begalnya keliatan dari mukanya juga emang pada luka-luka sama bonyok, sama di bacok di bagian punggungnya tapi karena pake jaket kulit Alhamdulillah katanya ga tembus," kata Rizky.

Sementara itu, Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto mengatakan, sudah menerima adanya informasi tersebut. Namun, hingga kini ia belum menerima laporan dari korban.

Deny menuturkan, petugas kepolisian juga sudah mengecek ke lokasi kejadian, tapi nihil informasi yang diperoleh soal kejadian tersebut.

"Sampai dengan saat ini belum ada laporan yang masuk terkait kejadian tersebut. Unit reskrim juga sudah ke TKP nyari info tapi nihil. Sudah nanya-nanya juga sama satpam dan sekuriti tapi nihil," ujar Deny.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers