web analytics
  

Teh Nia Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot Jika Terpilih

Selasa, 13 Oktober 2020 18:05 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Teh Nia Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot Jika Terpilih, Nia Kurnia Naser,Pasangan Nia-Usman,Program Nia-Usman,Pilbup Bandung,Pilkada Bandung

Cabup Bandung no urut 01, Kurnia Agustina. (dok. Humas Pemkab Bandung)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- Calon Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina (Teh Nia) janji akan memperhatikan nasib guru ngaji, ustaz, dan marbot apabila dirinya terpilih dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Menurutnya pembangunan dalam bidang keagamaan menjadi salah satu prioritas pembangunan yang akan dilakukannya apabila terpilih menjadi bupati Bandung.

"Visi misi NU Pasti Sabilulungan terwujudnya Kabupaten Bandung yang unggul melalui karakter binangkit sabilulungan melalui teta kelola pemerintahan yang baik, sinergitas pedesaan dan urban semuanya berlandaskan relijius," tutur Teh Nia ketika berkampanye di Kelurahan Manggahang, Kecamatan baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (13/10/2020).

Dengan adanya landasan religius yang tercantum dalam visi misi, maka sudah menjadi kepastian untuk meningkatkan kesejahteraan pemuka agama seperti guru ngaji, marbot, dan ustaz.

"Pastinya salah satu komintmen NU Pasti Sabilulungan itu memperhatikan kesejahteraan masjid, marbot dan guru ngaji sesuai dengan kemampuan APBD," ujarnya.

Nia melanjutkan, keagamaan merupakan hal yang akan menjadi titik fokus pembangunan, terlebih dengan measyarakat yang agamis akan melahirkan generasi ahlakul karimah.

"Seperti di sini, masyarakatnya ingin ada tempat untuk tahfiz, itu sangat bagus dan harus didukung," tutupnya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers