web analytics
  

1.000 Kader Gelora Akan Door to Door Menangkan NU Pasti Sabilulungan

Minggu, 11 Oktober 2020 19:30 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, 1.000 Kader Gelora Akan Door to Door Menangkan NU Pasti Sabilulungan, Partai Gelora,Kurnia Agustina-Usman Sayogi,NU Pasti Sabilulungan

Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana. (Mildan Abdalloh)

BOJONGSOANG, AYOBANDUNG.COM -- Partai Gelora berniat memenangkan pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Kader partai yang baru berdiri tahun lalu tersebut akan dikerahkan mengkampanyekan pasangan nomor urut 1.

Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana mengatakan, sebagai bentuk keseriusan partainya memenangkan pasangan Nu pasti Sabilulungan, pihaknya telah malakukan konsolidasi internal yang membahas strategi kampanye lapangan.

"1.000 kader akan kampanye secara door to door kepada masyarakat untuk memenangkan NU Pasti Sabilulungan," tutur Haris di Bojongsoang, Minggu (11/10/2020).

Walaupun sebagai pendatang baru, namun Partai Gelora memiliki kader militan. Bahkan dengan pola door to door, Haris menargetkan bisa menyumbang suara setidaknya 10% dari total kemenangan.

"Hitungan angka, 800.000 suara dalam Pilbup Bandung bisa menang, maka Partai Gelora bisa menyumbangkan 80.000 suara untuk Nu Pasti Sabilulungan," tegasnya.

Strutktur Partai Gelora di Kabupaten Bandung telah terbentuk hingga tingkat kecamatan. Walaupun status masih partai baru, namun pengurusnya merupakan orang-orang berpengalaman dalam politik, sehingga sudah terbiasa kerja politik seperti kampanye di lapanan.

"Kesolidan kader menjadi kekuatan untuk melaksanakan strategi untuk memenangkan paslon yang didukung. Sebab, selain memiliki strategi, kami memiliki alat untuk menarik semua segmen pemilih di daerah yang melaksanakan Pilkada. Termasuk di Pilbup Bandung. Kami janjikan kontribusi terbaik kami," tutupnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers