web analytics
  

Pilkada Kabupaten Bandung, Komedian Sule Nyatakan Dukungan pada Salah Satu Cabup

Minggu, 11 Oktober 2020 14:16 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Pilkada Kabupaten Bandung, Komedian Sule Nyatakan Dukungan pada Salah Satu Cabup , Sule,Pilkada Serentak 2020,artis,Ahmad Dhani,Pilkada Kabupaten Bandung,Calon Bupati Bandung

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pilkada Kabupaten Bandung 2020 diramaikan oleh dukungan sejumlah artis kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati bandung.

Sejumlah video pendek dukungan artis kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung bertebaran di sosial media dan aplikasi perpesanan WhastApp.

Salah satu artis yang menyakatan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati adalah Mulan Jameela.

Dalam video berdurasi 15 detik, Mulan mendukung pasangan calon bupati bandung nomor urut 1 Kurnia Agustina-Usman Ssayogi (NU).

"Assalamulaikum Warahmatullahi wabarakatuh, saya Mulan Jameela mengucapkan semangat dan selamat untuk Ibu Nia (Kurnia Agustina) yang sedang berjuang dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Insyaallah menang, semangat," tutur Istri Ahmad Dani dalam video tersebut.

Tidak mau ketinggalan, artis lain juga menyatakan dukungan kepada cabup lainnya.

Seperti komedian ternama asal Bandung, Sule. Komedian yang bernama asli Entis Sutisna tersebut mendukung pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas).

"Urang Bandung lamun teu milih Bedas, nomor tilu, lain balad aing. Pilih Sahrul Gunawan. Bedas," ujar Sule dalam video yang tersebar di sosial media.

Selain Sule, sejumlah artis juga menyatakan dukungan kepada pasangan Bedas, sebut saja Rafi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Donny Kusumah

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers