web analytics
  

Persib Gelar Laga Internal

Minggu, 11 Oktober 2020 04:00 WIB
Persib - Maung Bandung, Persib Gelar Laga Internal, Persib Maung Bandung,Latihan Persib,Kapten Persib Supardi Nasir

Skuat Persib Bandung menggelar laga internal di stadion GBLA, Bandung, Sabtu (10/10/2020). (Dok. Persib)

AYOBANDUNG.COM -- Pasca sehari latihan usai libur sepekan, Persib Bandung langsung menjalani pertandingan internal. Kapten tim Persib Supardi Nasir mengatakan, secara keseluruhan ia dan koleganya menunjukan semangat tinggi dalam pertandingan internal yang digelar di stadion GBLA, Bandung, Sabtu (10/10/2020).

"Ini latihan hari kedua kita setelah diliburkan satu pekan kemarin dan hari ini ada internal game. Saya pikir internal game ini tetap di ritme yang tinggi. Pemain tidak menampakkan kekurangan gairah untuk bermain," ungkap Supardi melalui wawancara daring seusai latihan.

Selain itu, kata dia, Supardi Nasir dan kolega tampak tidak mengalami penurunan signifikan terkait kondisi fisiknya. Robert mengatakan anak asuhnya bermain lepas dalam pertandingan internal itu.

"Mereka tetap menunjukkan permainan dengan ritme yang tinggi. Jadi, saya pikir tidak ada masalah dengan fisik pemain sejauh ini," ujarnya.

Maung Bandung--julukan Persib--membagi dua bagian pemainnya dan saling berhadapan dalam laga internal itu. Tim Persib yang mengenakan jersey biru sukses menundukkan Persib berseragam abu-abu dengan skor 3-0. Ketiga gol Persib biru masing-masing dicetak Zulham Zamrun menit 5, dan dua gol lainnya diborong Ghozali Siregar menit 59 dan 74.

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan tak banyak memikirkan ihwal kemungkinan Liga 1 dilanjut atau tidak. Menurutnya, bagi pemain terpenting mengikuti arahan dari pelatih untuk berlatih maksimal karena manajemen memutuskan penggawa Persib harus kembali bersiap menatap kompetisi yang tak kunjung ada kepastian.

"Kita sebagai pemain kita punya kontrak, ketika kita menandatangani kontrak apa pun risikonya kita harus mengikuti arahan dari klub. Tugas kita adalah berlatih, mempersiapkan diri kita. Lain dari itu semua merupakan kebijakan dari manajemen kita," imbuhnya.

Berikut susunan pemain Persib biru dan abu-abu;

Persib biru: I Made Wirawan (GK), Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, Zalnando, Mario Jardel, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto.

Persib abu-abu: Teja Paku Alam (GK), Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan

artikel terkait

dewanpers