web analytics
  

Divonis 6 Bulan Rehab, Dwi Sasono Habiskan Hari dengan Olahraga dan Menulis

Kamis, 8 Oktober 2020 19:43 WIB
Umum - Artis, Divonis 6 Bulan Rehab, Dwi Sasono Habiskan Hari dengan Olahraga dan Menulis, Dwi Sasono,artis narkoba,Rehabilitasi

Dwi Sasono. ([email protected])

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pengacara Muhammad Firdaus memastikan kliennya, Dwi Sasono dalam keadaan sehat selama menetap di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Dia bilang, suami Widi Mulia itu menghabiskan hari-harinya dengan berolahraga dan menulis. 

"Secara fisik alhamdulillah sehat, nggak ada sakit apa-apa. Setiap hari beliau olahraga, banyak nulis juga," kata Muhammad Firdaus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2020).

Usai sidang putusan, Muhammad Firdaus bahkan sempat berbicara dengan Dwi Sasono melalui sambungan telepon. Aktor 40 itu mengutarakan kebahagiannya.

"Tapi yang pasti tadi kami sempat teleponan pasca putusan itu, alhamdulillah beliau bahagia sekali ya," ungkapnya. 

"Jika tidak ada halangan bulan depan sudah bisa ketemu anak-anak lagi. Yang pasti, saya bisa pastikan beliau bahagia sekali, bersyukur," sambungnya.

Dwi Sasono diputus bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia divonis menjalani enam bulan masa hukuman rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Suami Widi Mulia itu dinyatakan bersalahan atas penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Seperti diketahu, dalam nota pembelaannya, Dwi Sasono berharap agar tuntutannya dikurangi menjadi enam bulan masa rehabilitasi dikurangi masa hukuman yang sudah dijalaninya.

Dwi Sasono ditangkap aparat kepolisian pada 26 Mei 2020 di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dari hasil penggeledahan itu, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat hampir 16 gram.

Selama kasusnya disidang, Dwi Sasono tak dipenjara, melainkan ditempatkan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers