web analytics
  

Bajaj Bakal Rilis Produk Baru?

Kamis, 8 Oktober 2020 18:21 WIB
Bisnis - Otomotif, Bajaj Bakal Rilis Produk Baru?, Pabrikan motor Bajaj,Produk Bajaj Terbaru,Otomotif Motor Bajaj

Bajaj Dominar 400 dalam sebuah pameran otomotif di Istanbul Turki, tahun lalu ([Shutterstock.)

AYOBANDUNG.COM -- Pabrikan motor India, Bajaj digadang-gadang akan mengeluarkan produk barunya. Dilansir dari Rideapart (8/10/2020), Bajaj bakal merilis produk baru dengan nama "Neuron".

Menurut beberapa media otomotif seperti GaadiWaadi dan DriveSpark, motor tersebut diduga merupakan calon motor klasik yang bakal berbenturan dengan CB350 dari Honda dan Royal Enfield.

Motor ini diprediksi bakal mengusung kapasitas mesin di bawah 400cc. Bahkan diduga motor tersebut bakal bernama Neuron 350. Namun laporan lain menyebutkan bahwa alih-alih menjadi motor klasik, Neuron 350 justru akan mengusung konsep futuristik.

Dugaan ini timbul akibat penamaan Neuron, yang mana senada dengan Dominar, Pulsar atau motor-motor berdesain kekinian bikinan Bajaj lainnya.

Sejauh ini, Bajaj telah membuat beberapa motor berdesan lawas seperti Avenger, Cruise 220, dan Street 160. Di Indonesia sendiri, Bajaj sempat melakukan ekspansi dengan menelurkan beberapa motor sport ramah kantong, seperti Pulsar series.

Bahkan terakhir mereka sempat menggandeng Kawasaki untuk memasarkan Bajaj Pulsar 200 NS, sebelum akhirnya kerja sama tersebut usai.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers