web analytics
  

Buruh Lepas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Kamis, 8 Oktober 2020 08:38 WIB Heru Rukanda
Umum - Regional, Buruh Lepas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya, Bunuh diri Tasikmalaya,Korban bunuh diri Tasikmalaya,Berita Tasikmalaya,Tasikmalaya Hari Ini

Ilustrasi. (dok. Ayobandung.com)

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Warga Riung Gunung, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, dikejutkan dengan salah seorang warga berinisial MN (62) yang ditemukan tergantung di dalam rumahnya, Rabu (7/10/2020).

Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya korban meninggal dunia dugaan gantung diri. Korban kali pertama ditemukan oleh seorang warga bernama Imat.

Korban diketahui sedang seorang diri di rumahnya dengan keadaan pintu terkunci dari dalam. Akhirnya pintu pun didobrak untuk mengevakusi korban.

"Di lokasi kejadian ditemukan korban tergantung di tengah rumah dengan kabel listrik terikat ke tiang plafon," ucap Iptu Endang, Rabu, (7/10/2020).

Iptu Endang menambahkan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas sempat cerita ke keluarga ingin mengakhiri hidupnya.

"Dari keterangan saksi-saksi, dalam beberapa hari terakhir korban pernah berbicara ingin bunuh diri," ujar Iptu Endang, Rabu, (7/10/2020).

Untuk kepentingan penyidikan jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sejauh ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers