web analytics
  

Mengintip Hotel Berlapis Emas di Vietnam

Kamis, 8 Oktober 2020 07:32 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Unik, Mengintip Hotel Berlapis Emas di Vietnam, hotel berlapis emas,Wisata Vietnam,Hotel unik,Tempat Wisata Unik,Dolce Hanoi Golden Lake Hotel

Hotel Berlapis Emas di Hanoi, Vietnam. (Reuters/Kham)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Bagi Anda yang senang berjalan-jalan ke luar negeri, ada destinasi yang wajib kunjungi di Vietnam. Dolce Hanoi Golden Lake Hotel namanya. Hotel ini menyajikan pengalaman menginap baru dengan interior dan eksterior yang berlapis emas.

Hotel ini berada di ibu kota Vietnam, Hanoi. Lokasinya di dekat Danau Giang Vo. Dari kejauhan, kita sudah bisa melihat bangunannya yang berwarna emas.

Ketika masuk ke dalam hotel, Anda akan disuguhkan suasana mewah dengan interior emas berkilauan. Pegawai hotel yang mengenakan pakaian tradisional Vietnam berwarna merah akan menyambut Anda.

Fasilitas unggulan hotel ini adalah kolam renang di atap hotel dengan ubin dari emas 24 karat. Bathub, toilet, shower, dan wastafel di dalam kamarnya pun berlapis emas. Untuk permukaan interior di kamar mandi tersebut digunakan campuran dari logam kuning. Sekitar satu ton emas digunakan untuk melapisi hotel ini.

“Ini mengubah pemikiran saya tentang kemewahan. Hotel mewah yang lain biasanya menggunakan marmer sebagai ubin, tapi di sini semuanya berlapis emas hingga ke wastafel,” ungkap Luong Van Thuan (62), tamu yang juga pemilik hotel dalam wawancara dengan Reuters.

Untuk bisa menginap di sini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar 250 dolar atau sekitar 3,8 juta rupiah dalam semalam. Sebanding dengan pengalaman menginap yang ditawarkan bukan? (Putri Shaina)

Sumber: Reuters
Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers