web analytics
  

150 Anak Kurang Mampu Dapat Donasi Beasiswa SGM Eksplor dan Lazada

Rabu, 7 Oktober 2020 20:19 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Event, 150 Anak Kurang Mampu Dapat Donasi Beasiswa SGM Eksplor dan Lazada, Beasiswa,Anak Kurang Mampu

Anak SD. (istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kesehatan dan pendidikan merupakan dua pilar utama yang perlu dimiliki oleh setiap anak.

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kemajuan anak Indonesia, SGM Eksplor bekerja sama dengan Lazada menjalankan program donasi beasiswa pendidikan.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia melalui penyediaan produk bernutrisi dan berbagai program agardapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju.

"Kami berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kesehatan melalui nutrisi dan program berkelanjutan ke sebanyak mungkin masyarakat Indonesia," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (7/10/2020).

Lebih lanjut Widianto Juwono mengatakan pihaknya percaya setiap anak memiliki hak untuk maju. Untuk itu, dibutuhkan pemenuhan nutrisi yang lengkap serta pendidikan yang baik sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan.

"SGM Eksplor bekerjasama dengan Lazada mendukung kemajuan anak-anak usia Sekolah Dasar yang rentan dan kurang mampu melalui pemberian beasiswa pendidikan dan peningkatan kapabilitas, agar tidak ada anak yang tertinggal perkembangannya," katanya.

Pihaknya mengumpulkan donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia. Hasil penjualan selama periode 1-31 Agustus 2020, akan didonasikan dalam bentuk beasiswa yang dutujukan kepada 150 anak di berbagai provinsi di Indonesia yang kurang mampu.
 
EVP FMCG Lazada Indonesia, Bobby K. Gandasaputra mengatakan program ini ditujukan untuk mengajak sebanyak mungkin konsumen berpartisipasi dan mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang beruntung agar tetap bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

"Bagi kami yang terpenting sebenarnya bukan hanya jumlah donasi yang kita berikan, namun juga bisa berkontribusi bagi masa depan yang lebih baik demi kemajuan bangsa di masa depan," katanya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers