web analytics
  

Honda Bakal Rilis Skutik Premium Lebih Gede dari Forza 250

Rabu, 7 Oktober 2020 10:44 WIB
Bisnis - Otomotif, Honda Bakal Rilis Skutik Premium Lebih Gede dari Forza 250, Motor baru Honda,Honda Forza 750

Penampakan lampu depan Honda Forza 750. (Youtube)

AYOBANDUNG.COM -- Honda tengah bersiap untuk merilis skutik premium yang memiliki kapasitas mesin lebih gede dari Forza 250. Pabrikan motor asal Jepang itu melalui video yang diunggah oleh akun Youtube Honda Motorcycles Europe, tampak skutik premium masih masuk kategori keluarga Forza.

Namun, perbedaan dalam motor ini dengan Forza 250, yakni kapasitas mesin yang cukup besar. Nantinya skutik premium ini akan dibekali mesin berkapasitas 750 cc.

Dalam video tersebut, memang bentuknya masih terlihat samar-samar. Dari gambar, diperkirakan motor baru Honda ini mengusung desain bodi yang sporty.

Tak hanya itu, terlihat juga blok mesin besar dekat pijakan kaki pengemudi yang bertuliskan 'Honda' sebagai identitasnya.

Dari depan, terlihat desain lampu yang sangar, dengan bodi yang aerodinamis. Ngomongin masalah sektor dapur pacu lebih detail, Honda belum membeberkan secara keseluruhan.

Namun, untuk peluncurannya bakal diumumkan minggu depan tepatnya pada 14 Oktober 2020. Sudah siap menyambut motor baru ini?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers