web analytics
  

Kurnia Agustina-Usman Sayogi dapat Dukungan PKL Dayeuhkolot

Selasa, 6 Oktober 2020 20:32 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Kurnia Agustina-Usman Sayogi dapat Dukungan PKL Dayeuhkolot, Kurnia Agustina-Usman Sayogi,Calon Bupati Bandung,PKL Dayeuhkolot,Pilkada Kabupaten Bandung,Pilbup Bandung

Usman Sayogi bersama PKL Dayeuhkolot. (Mildan Abdalloh)

DAYEUHKOLOT, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Calon Bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU) mendapat dukungan dari Pedagang Kaki Lima (PKL) Dayeuhkolot.

Asep Kurnia, salah seorang PKL Dayeuhkolot, mengatakan dukungan kepada pasangan NU Pasti Sabilulungan tersebut dikarenakan sejarah panjang sosok Usman Sayogi yang pernah menjabat sebagai Kepala Satpol PP.

Dibawah kepemimpinan Usman, PKL sering diperhatikan dengan sejumlah penertiban. "Kami tidak menutup mata jika penertiban itu untuk kebaikan kami juga," ujar Asep, Selasa (6/10/2020).

Dengan penertiban kata Asep, menjadikan tempat usaha PKL lebih nyaman baik untuk pedagang maupun masyarakat. Sehingga PKL di Dayeuhkolot sepakat memberikan dukungan kepada pasangan NU Pasti Sabilulungan.

"Kami salut dengan kebijakan-kebijakannya. Maka dari itu kami mendukung sepenuhnya Pak Usman mendampingi Bu Nia untuk maju di Pilbup Bandung. Karena Pak Usman sudah memiliki bekal pengalaman," ujarnya.

Dia berharap jika pasangan nomor urut 1 tersebut terpilih, bisa lebih memperhatikan nasib PKL, terutama masalah permodalan.

Hal senada juga diucapkan sesepuh PKL Dayeuhkolot, Tasman (65). PKL penjual asesoris selama 30 tahun asal Kampung Cikoneng, Desa Bojongasih itu mengutarakan jika Usman Sayogi sudah mengenal betul situasi lapangan para PKL. 

"Kami juga sudah baca visi dan misi beliau dan cocok dengan kami. Semoga visi dan misinya betul-betul terealisasi. Intinya kami berdoa Pak Usman bisa mendampingi Bu Nia menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung dan memperhatikan PKL," tutupnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers