web analytics
  

Kekecewaan Beni Okto Usai Liga 1 Kembali Ditunda

Minggu, 4 Oktober 2020 12:53 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Kekecewaan Beni Okto Usai Liga 1 Kembali Ditunda, Pertandingan Liga 1 Ditunda,Persib,Beni Oktovianto Persib

Beni Okto (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto tak bisa menutupi kecewa usai mengetahui kabar penundaan lanjutan Liga 1 2020. Padahal kata Beni, timnya sudah melakukan persiapan secara matang.

Menurut Beni, persiapan teknis hingga nonteknis skuat Maung Bandung telah dilakukan. Salah satunya kesiapan tim asuhan Robert Alberts itu untuk melakukan lawatan ke Yogyakarta.

"Mungkin dari segi kesiapan, mungkin banyak tim sudah melakukan persiapan termasuk Persib mau berangkat ke Yogyakarta sudah siap semua. Kecewa pastinya karena sudah nunggu lama persiapan lama diundur lagi satu bulan," kata Beni di Mes Persib, Minggu (4/10/2020).

Beni berharap, kompetisi masih bisa dilanjutkan pada November nanti. Apalagi skuat Maung Bandung tengah dalam motivasi yang sangat bagus. Namun sebagai pemain, Beni tak bisa berbuat banyak. PSSI sendiri masih berusaha untuk mendapat izin dari kepolisian untuk bisa menggelar lanjutan Liga 1 2020 pada November. Dengan target ini Federasi berharap kompetisi bisa selesai pada Maret 2021.

" Persiapan sih sejauh ini sudah bagus, tim sudah terbentuk tapi karena diundur satu bulan mungkin pemain jadi kecewa. Berharap liga berjalan lagi karena baru 3 pertandingan, masih banyak pertadingan yang dilanjutkan lagi," katanya.

Sementara itu, usai mendengar kabar penundaan jadwal, Beni memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Bontang. Beni mengaku ingin bertemu keluarganya. Maklum, dia merupakan pemain yang datang lebih awal ketika Persib berencana menggelar latihan perdana awal Juli lalu.

"Insyallah pulang mau lihat orang tua dulu kalau waktunya nanti. Udah kangen sama orang tua karena kemaren kan ada panggilan cepat kumpul, lumayan lama," ujarnya.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers