web analytics
  

Liga Utama Inggris: Jose Mourinho Ejek Manchester United, Sering Dapat Penalti

Minggu, 4 Oktober 2020 06:05 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris: Jose Mourinho Ejek Manchester United, Sering Dapat Penalti, Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris,Klasemen Liga Utama Inggris,Hasil pertandingan Liga Utama Inggris,Jose Mourinho

Ilustrasi pertandingan sepakbola. (Thomas B. dari Pixabay )

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho yang merupakan pendahulu Solksjaer di Old Trafford melancarkan perang urat syaraf menjelang pertemuan kedua tim di ajang Liga Premier akhir pekan ini.

Mourinho mengejek United karena banyak dihadiahi tendangan penalti, sebaliknya Solskjaer menyindir keberuntungan Spurs mendapatkan bye dalam Piala Liga setelah lawannya dari klub Liga Dua Leyton Orient tersandung kasus virus corona.

Namun, Solksjaer berusaha lebih dingin menanggapi perang kata-kata di antara mereka dan tak mau terlibat lebih dalam lagi.

Solskjaer menyatakan dia tidak ingin terperangkap masuk perang urat saraf menjelang pertandingan.

"Jose selama beberapa tahun telah memberi kami saat-saat fantastis dalam sepakbola, dalam jumpa pers dan di lapangan," kata Solskjaer.

"Kita berada di masa yang aneh saat ini dan kadang-kadang Anda menjadi agak sedikit lucu. Jose adalah pelatih yang kharismatik dan saya nikmat membahas dia di media, nikmat menyaksikan dia," kata Solskjaer seperti dikutip Antara dari Reuters.

"Saya menaruh respek sangat besar kepada dia sebagai pelatih dan semua hal yang dia berikan kepada sepakbola."

Solskjaer memastikan Harry Maguire yang mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Brighton & Hove Albion, sudah bugar kembali untuk turun bertanding melawan Spurs lusa nanti.

Pertandingan antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur akan digelar di Old Trafford, Minggu (4/10/2020).

Baru mengantongi tiga poin dari dua pertandingan, Manchester United saat ini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sedangkan Tottenham Hotspur yang sudah melakoni tiga laga, berada di posisi delapan dengan koleksi empat poin.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers