web analytics
  

Ciri Orang Ketempelan Jin Menurut Sara Wijayanto

Kamis, 1 Oktober 2020 19:33 WIB
Umum - Unik, Ciri Orang Ketempelan Jin Menurut Sara Wijayanto, Ketempelan jin,Sara Wijayanto,Demian Aditya

ilustrasi. (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Perasaan nyeri yang tiba-tiba terasa di bagian tubuh mungkin jadi tanda bahwa kamu sedang ditempeli jin.

Selain sakit punggung, tanda seseorang seseorang ketempelan jin lainnya adalah kerap murung, terus merasa sedih, melamun, sensitif, hingga mudah marah.

"Salah satu ciri yang paling sering ditemukan adalah biasanya punggungnya terasa berat. Berat punggungnya itu terasa pegel, bukan pegel biasa. Biasanya dirasakan di bagian belakang leher. Itu juga bisa membuat pusing," kata youtuber Sara Wijayanto.

Istri dari Demian Aditya ini mengatakan perubahan sifat murung hingga marah ini terjadi tiba-tiba dan tanpa kalian sadari.

Berbeda dengan kesurupan

Perlu diketahui, ketempelan dan kesurupan adalah dua hal yang berbeda. Ketempelan tidak akan membuat seseorang hilang kendali seperti halnya kesurupan.

"Tujuan mereka menempel ke diri kita adalah memakan energi kita. Berusaha agar kita terpengaruh negatifnya. Apabila kita terpengaruh negatifnya, salah satu akibatnya adalah kita akan mudah marah, " tambah dia.

Rajin Beribadah

Agar seseorang tak mudah ketempelan jin apalagi ada tanda sakit punggung, Sara Wijayanto menyarankan utuk rajin beribadah. Hal tersebut adalah sebagai bentuk penangkal agar jin tidak mendekat pada diri Anda.

"Bagi seorang muslim, kita diwajibkan untuk salat lima waktu. Dengan menjaga salat lima waktu, maka itu menjadi salah satu penangkal dari ketempelan tersebut," lanjut perempuan berusia 41 tahun ini.

Tak hanya beribadah, tiap orang juga diminta untuk tak berlarut-larut dalam kesedihan dan emosi. Hal ini dikarenakan kesedihan akan memancing jin atau makhluk halus datang ke dalam tubuh manusia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers