web analytics
  

Polrestabes Bandung Raih Penghargaan dari Lemkapi

Kamis, 1 Oktober 2020 12:10 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Polrestabes Bandung Raih Penghargaan dari Lemkapi, Lemkapi,Polrestabes Bandung raih penghargaan,Polrestabes Bandung

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan memberikan penghargaan kepada Polrestabes Bandung, Kamis (1/10/2020). (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Polrestabes Bandung meraih penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) berkaitan dengan kinerja.

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan mengatakan, Polrestabes Bandung semakin baik dan profesional dalam melakukan tugasnya.

"Tentu saja sebagai masyarakat bangga melihat Polri semakin baik, profesional dan semakin promotor ya sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Kapolri," ujarnya seusai menghadiri acara penghargaan promoter reward di Polrestabes Bandung, Kamis (1/10/2020).

Kemudian, ia juga menuturkan dalam beberapa bulan terakhir Lemkapi sudah menilai kinerja anggota Polrestabes Bandung.

"Kami melihat dalam sebulan hingga dua bulan terakhir ini, kami melakukan pemantauan terhadap kinerja Polrestabes Bandung," tutur Edi.

Tak hanya itu, Lemkapi juga mengatakan Polrestabes Bandung turut menjaga dan melindungi masyarakat. "Termasuk kalau kami liat belakangan ini bagaimana gencarnya Polrestabes Bandung dalam hal menjaga dan melindungi masyarakat," jelasnya.

"Saya terus terang, dalam satu bulan terakhir ini kami melakukan penelitian secara diam-diam terkait tingkat kepuasan masyarakat terhadap Polisi di wilayah Kota Bandung," kata Edi.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers