web analytics
  

Chelsea Islan Rajin Kumpulkan Sampah Plastik

Rabu, 30 September 2020 22:26 WIB
Umum - Artis, Chelsea Islan Rajin Kumpulkan Sampah Plastik, Chelsea Islan,Sampah Plastik

Chelsea Islan. ([email protected])

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktris Chelsea Islan menyoroti tren ramah lingkungan yang semakin berkembang di Indonesia. Ia melihat kini orang sudah semakin sadar lingkungan dengan menghindari pemakaian plastik sekali pakai.

Terkait gaya hidup hijau, Chelsea mengaku sudah terbiasa mendaur ulang dan memilah sampah di rumah. Selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), artis kelahiran 2 Juni 1995 itu semakin rajin mengumpulkan plastik-plastik yang sudah selesai dipakai agar tidak langsung dibuang.

"Aku bisa menggunakannya lagi, recycle. Sekarang aku bener-bener memilih untuk mengurangi penggunaan plastik," ujarnya, Rabu (30/9/2020).

Chelsea memuji keberadaan aplikasi eRecycle yang berkomitmen mendaur ulang sampah-sampah rumah tangga. Karena itu, orang-orang sudah tidak punya alasan lagi untuk tidak memilah sampah di rumah sendiri.

"Karena kan aplikasinya gampang, tinggal upload saja dan mereka akan menjemput sampah kita di rumah. Ini keren banget dan penting untuk saat ini, terutama kita sekarang kan lagi di rumah aja,” tutur Chelsea.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers