web analytics
  

Bedas Didukung Mantan Gubernur Jabar di Pilkada Kabupaten Bandung

Rabu, 30 September 2020 20:21 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Bedas Didukung Mantan Gubernur Jabar di Pilkada Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas),Pilkada Kabupaten Bandung,Ahmad Heryawan

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas). (Irfan Al-Faritsi)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) mendapat dukungan dari mantan Gubernur Jawa Barat periode 2008-2018, Ahmad Heryawan.

Dukungan tersebut diberikan setelah Pasangan Bedas mengunjungi kediaman Aher di Pasirimpun, Cimenyan, Senin (28/9/2020) lalu.

"Alhamdulillah Kang Aher mendukung dan merespon dengan baik gebrakan yang akan dilakukan Bedas," tutur Dadang, Rabu (30/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Pasangan Bedas memaparkan visi misi dalam Pilkada 2020, salah satu yang menjadi titik tekan perhatian kepada guru ngaji.

Dukungan dari Aher sebagai salah satu tokoh besar di Jawa Barat ini menjadi vitamin bagi pasangan Bedas. Pasalnya, ia sangat berpengalaman dalam mengelola daerah hingga dua periode beliau menjabat.

Dengan dukungan tersebut, Dadang mengaku menjadi lebih percaya diri bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers